Home / Pendidikan / SMP Lentera bertumbuh dengan iman

SMP Lentera bertumbuh dengan iman

AMBON,N25NEWS.COM – Lentara sebagai sekolah kristen memasuki tahun ajaran 2018/2019 membuat suatu gebrakan, yakni bagaimana membuat sekolah Lentara ini berbeda dengan sekolah kristen yang lain yang ada di kota Ambon.

Kepada N25NEWS.COM, Kepsek SMP Lentera, Juliana Wattimena, mengaku, saat ini, kami masih berajalan dengan visi dan misi sekolah. Yakni, memberikan pengetahuan yang benar dan sejati untuk para siswa, warga sekolah termasuk orangtua. Karena orangtua merupakan stakeholder sekolah dan juga selama ini sangat membantu dan mendukung kami. “Dalam pengetahuan sejati, pembelajaran di kelas harus kita tingkatkan lagi karena pengetahuan bukan saja memberikan koniktif semata, namun harus juga bermanfaat kepada orang lain,” katanya saat ditemui diruang kerjanya, Jumat, (22/6/2018).

Diakui, para siswa harus bertumbuh dalam iman. Sehingga, kekristenan para siswa harus terlihat dalam sikap. Bukan saja para siswa, para guru juga yang bergumul untuk bertumbuh. Dimana iman kami, terlihat pada sikap kami.

“Tahun ini, kami diberi banyak tantangan dari Tuhan untuk bagaimana kembali merefleksikan diri. Karena, menjadi sekolah kristen tidak mudah. Dan sekolah kristen harus beda dengan sekolah kristen yang lain. Yang mana harus terang dimanapun berada,” ungkapnya.

About admin

Check Also

SMK Negeri 1 Ambon Adakan Program Pertukaran Siswa Dengan Darwin High School

AMBON,N25NEWS.COM-Sebagai tindak lanjut dari program pertukaran siswa antara SMK Negeri 1 Ambon denga siswa dari …