Breaking News

Soal DD Pemerintah Kab-Malteng Harus Evaluasi Kinerja Raja Negeri Haya

AMBON-N25NEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, harus evaluasi kinerja Hasan Wailissa, Raja Negeri Haya,Kecamatam Tehoru, yang usai terima Dana Desa (DD) dari tahun 2017-2018 tapi belum terapkan bangunan untuk kemajuan negeri.

Kepada N25 ,Rilis yang dikirim melalui Akun Mesenger, Nyong, (18/2/2019), Chen Wailisa, pemuda asal Negeri Haya, mengatakan, Bergulirnya DD selama ini tidak ada musyawara dan transparansi Hassan kepada masyarakat agar tau berapa besar jumlah DD yang diberikan.

Ia juga mengataka, Pemerintah harus evaluasi Raja Negeri di daerah Teluti Timur pertama diantaranya yakni Desa Haya, yang kini kondisinya tidak ada pembangunan atau inprastuktur yang dirasakan masyarakat.

“Sangat prihatin anggaran yang begitu besar yang di gelontarkan pemerintah, namun tidak ada satupun perubuhan yang di rasakan masyarakat negeri Haya, terkait dari sisi pembangunan dan inprastruktur lapangan olah raga sepak bola,”ujarnya.

Hal ini membuat pandangan masyarakat Negeri Haya untuk Pemerinta, tidak jelih mengevaluasi kinerja Hasan.

“Ada proses pembiaran yg di lakukan oleh pemerintah, daerah biarkan para koroptur uang negara berkeliaran dalam hal ini pemerintah desa teluti timur khusus desa Haya, Badan Pemeriksaan Keuangan Daerah tidak tuntas selesaikan persoalan dana desa,” katanya.

Penulis : IAN M

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Sesalkan Dugaan Penyelewengan ADD Kaibobu, Pospera Minta Kejari Tindak Tegas

PIRU,N25NEWS.COM.Penyalahgunaan ADD di Desa Kaibobu juga mendapat tanggapan dari Poros Perjuangan Rakyat (Pospera)Maluku. Ketua Bidang …