Sorlury Bantah Ada Money Politic Di Pilkades Alusi Kelan

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Kepala Desa Terpilih  Desa Alusi Kelan Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Isak Sorlury,membantah keras terkait tudingan miring adanya money politic pada Pilkades di Alusi Kelan.

“Saya membantah tudingan bahwa adanya money politic,bahkan kabar tersebut telah ditayang pada salah satu media online.Jadi,tidak ada money politic di Alusi Kelan,”ungkap Isak Sorlury kepada N25NEWS.com,belum lama ini.

Lebih lanjut Sorlury mengatakan,sebenarnya pemilihan kepala desa ini tidak ada tim pemenang,itu hanya masyarakat membantu guna adanya sinergitas antara masyarakat dan panitia untuk suksesnya Pilkades di Alusi Kelan.

“Jadi saya tegaskan perolehan suara pada pemilihan kepala desa Alusi Kelan ini murni dari masyarakat Alusi Kelan,”tegas Sorlury.

Adapun,isu atau tudingan bahwa adanya money politic,tambah Sorlury hal itu sudah telalu jauh,masyarakat sama sekali tidak ingin pesta demokrasi enam tahunan ini tercoreng dengan adanya isu negatif atau hoax tentang money politic tersebut.

Untuk itu,sekali lagi saya tegaskan pemilihan kepala desa di Alusi Kelan tidak ada sama sekali permainan money politic,”tandas Isak Sorlury.

Reporter : Jems Masela (Biro KKT)

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Januaris Seralurin Siap Ditempatkan Di Seluruh Wilayah Republik Indonesia

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Kepala Bandara Mathilda Batlayeri Januaris Seralurin mengatakan,sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),harus siap ditugaskan diseluruh wilayah …