Sosialisasi Calon Mahasiswa Baru UNIDAR Ambon Mendapat Respon Baik

AMBON,N25NEWS.COM-Panitia peneriman calon mahasiswa baru pada Universitas Darusalam Ambon (Unidar) telah melakukan sosialisasi di hampir sebagian besar Kabupaten/Kota,dan hasilnya mendapat respon yang baik bukan saja sebagian Kabupaten/Kota tetapi serluruh Maluku dan Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Darussalam Ambon M.R.Uluputty,kepada N25NEWS.COM via Live phone,senin (16/7/2018).

Lebih lanjut Uluputty mengatakan bahwa,”kalau dibandingkan dengan tahun lalu pada bulan juli belum ada calon mahasiswa yang mendaftar,tetapi tahun ini yang sudah mendaftar sebanyak 270an ini berarti ada peningkatan yang sangat signifikan,”kantanya.

Baca juga :   Pembangunan SMP 1 Atap Neniari Mandek, Rumahsoal  Minta Kadis Pendidikan Harus Bertanggung Jawab

Pihak Universitas telah mendesain untuk pendaftaran calon mahasiswa baru,pendaftaran tersebut setiap hari senin,sampai hari kamis,sedangkan untuk hari jumat panitia akan melakukan tes ujian masuk,maka calon mahasiswa merasa terikat dengan Universitas.

Universitas Darusalam memiliki 7 Fakultas dengan 14 program studi,terdiri atas Fakultas Ekonomi,Fakultas Pertanian,Fakultas Teknik,Fakultas Ilmu Sosial,Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,Fakultas Perikanan dan Fakultas Hukum.

“Dari semua Program studi tersebut hanya satu saja yang ada program Diploma 3 sedangkan sisanya S1,”tandasnya.

Check Also

Uluputty,Cegah Terorisme FKPT Maluku Edukasi Guru SD,SMP Se-Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Sekolah yang merupakan tempat pendidikan formal berlangsung, menjadi fokus Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melalui …

×

N25NEWS.com