Srikandi Golkar Disambut Antusias Warga Saat Reses Di Benteng

AMBON,N25NEWS.com- Reses Srikandi Partai Golkar,yang juga adalah Ketua DPRD Kota Ambon,Elly Toisutta,yang digelar di Kelurahan Benteng,disambut antusias warga baik untuk menyampaikan aspirasi dan berkeluh kesah terkait problematika di lingkungan kepada politikus partai berlambang pohon beringin ini.

Diketahui, untuk reses kali ini,Elly Toisutta melakukannya di salah satu tempat yaitu RT 003/RW 005,Benteng Kota Ambon,belum lama ini.

Adapun,reses merupakan masa penting karena secara fungsional menjaring aspirasi masyarakat setempat.Selain itu,kehadiran Toisutta di sambut antusias warga Benteng, sebab menurut mereka Srikandi Partai Golkar  ini adalah sosok yang punya komitmen dengan rakyat.

Pada saat melakukan tatap muka dengan warga setempat,melahirkan beberapa poin penting salah satunya mengenai air bersih dan lampu jalan.Warga setempat selama ini,harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membeli air bersih.Sementara lampu jalan sudah tidak berfungsi maka sangat perlu diperbaiki.

“Kami sebagai warga,sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Ibu Elly Toisutta,jarang sekali anggota dewan turun langsung melihat permasalah infrastruktur warga.Oleh karena itu,kehadiran Ibu Elly,kiranya dapat menjawab berbagai keluhan masyarakat setempat,”kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu,Elly Toisutta membenerkan saat melakukan reses ke Kelurahan Benteng,ia banyak menerima banyak sekali keluhan masyarakat,olehnya ia sangat berkewajiban untuk datang terjun langsung melihat kondisi ril dilapangan.Dan ia juga berjanji untuk mengawal usulan masyarakat tersebut.

“Untuk itu,saya meminta dukungan doa dari masyarakat Kelurahan Benteng,khususnya pada RT 003/RW 005,agar proses perjuangan terhadap kebutuhan rakyat ini bisa berjalan dengan baik,”tandas Ketua Kosgoro 1957 provinsi Maluku ini.

Reporter         : Jose Do Santos Walalayo

Editor              : Aris Wuarbanaran

 

 

Check Also

Forum OPD Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Maluku Dan Kabupaten/Kota Lahirkan 17 Rekomendasi

AMBON,N25NEWS.com-Forum OPD Kepemudaan dan Olahraga lingkup pemerintah Provinsi Maluku bersama Kabupaten/Kota se-Maluku tahun 2020,melahirkan 17 …