Srikandi Kota Ambon Elly Toisutta Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com -Tahapan penjaringan calon ketua DPD II Golkar Kota Ambon telah memasuki pada fase pengembalian formulir pendaftaran dan hari ini rabu (26/08) merupakan hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran.

Mereka-mereka yang telah mengembalikan formulir antara lain Ita Latupapua,Max Siahai dan Elly Toisutta.


Golkar sebagai partai terbuka tentunya sangatlah diberikan ruang yang luas bagi kader-kader terbaik Golkar untuk bertarung pada Musda Golkar nantinya dengan mendaftar diri sebagai Calon Ketua DPD Golkar Kota Ambon maka ini menujukan Golkar kaya akan Kader dan sangat menghormati Persamaan gender sehingga tidak ada salahnya Srikandi Kota Ambon ini memutuskan untuk harus bertarung.

Pantauan N25NEWS.com , Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisutta kandidat yang disebut-sebut calon kuat Ketua DPD II Golkar Kota Ambon terlihat mendatangi sekretariat Panitia MUSDA Golkar Kota Ambon di Karpan Ambon.

Baca juga :   Lomba Mural Dinilai Efektif Ajak Masyarakat Cinta Lingkungan

Dengan di antar oleh Ketua Tim pemenangan Zeth Pormes,Ia di terima Panitia Musda Golkar Kota Ambon dan sejumlah staf lainnya dan panitia lansung mengecek kelengkapan berkas.
Toisutta menyatakan dirinya berniat untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Ambon guna membesarkan partai yang sudah mengantarnya sebagai Ketua DPRD Kota Ambon saat ini.

Toisutta optimis di terima di semua lini partai yang berlambang beringin yang rimbun ini.Dasar inilah yang membuat Ketua DPRD Kota Ambon ini maju sebagai Calon Ketua dalam Musda ke IV DPD II Golkar Kota Ambon ini.(**)

Check Also

Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, MANIS Siap Bertarung Di Pilkada Bursel

AMBON,N25NEWS.com -Pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Buru Selatan Abdurrahman Solissa – Elisa F. …