Staf PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura Ambon Dipukul Ajudan Gubernur

AMBON,N25NEWS.com-I Gede Baratha salah satu Staf PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura Ambon mengalami tindakan kekerasan berupa pemukulan dari oknum polisi yang ketahui merupakan ajudan Gubernur Maluku Brigpol Kristoval yang akrab disapa Kiki.

Adapun,menurut keterangan salah satu saksi mata, Avsec Bandra Pattimura ,Rio Irawan mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIT,jumat (18/9/2020).

Dikatakannya lagi,kejadiannya berawal dari seorang ajudan gubernur (Kiki),yang hendak menjemput Gubernur Maluku dari Jakarta dengan pesawat Batik Air ID 61710 melalui pintu keberangkatan Bandara Pattimura Ambon.Namun,ajudan tersebut masuk tanpa meminta izin pada petugas Avsec yang sedang bertugas .

Rio yang sedang bertugas menanyakan perihal keperluan Kiki .Ketika ditanyakan ID card bandara atau tanda pengenal lainya ,terjadi cekcok antara dirinya dengan kiki.Melihat rekannya sedang cekcok dengan ajudan itu, I Gede Baratha pun menegor ajudan tersebut.

Baca juga :   Tim Gabungan BNNP Maluku Berhasil Gagalkan Penyeludupan 200 Gram Sabu

Tidak terima dengan teguran I Gede Baratha ,Kiki mendorong serta memukul Baratha dibagian hidung sehingga terjadi pendarahan yang cukup serius. Akibatnya Baratha langsung dibawa ke kantor karantina kesehatan untuk mendapat pertolongan pertama.

Sementara itu,Humas Angkasa Pura I Bandara Pattimura Ambon,Aditya Wibisono yang dihubungi wartawan via ponselnya ,membenarkan kejadian tersebut.

“Ada CCTV bisa dilihat kok pak,siapa yang memulai aksi pemukulan.Oleh karena itu,saat ini korban sedang dilakukan visum.Namun,selanjutnya kami akan melakukan langkah-langkah mediasi dengan pihak terkait, “terang Aditya .

Reporter     : Aris Wuarabanaran

Editor         : Redaksi

 

Check Also

Christina Tahya Minta Hakim Menghukum Pelaku Pembunuhan Adiknya Seberat- Beratnya

AMBON,N25NEWS.com-Sidang kasus pembunuhan Daniel Tahya yang di lakukan terdakwa Jeky Mustamu alias Gabriel Mustamu,warga desa …