Breaking News

Sudah Berdiri Sekian Lama,Keuangan MA Yasifa Masika  Jaya  Perlu Di Pertanyakan

SBB,N25NEWS.COM – MA Yasifa yang  merupakan salah satu sekolah yang berada di Dusun Masika Jaya. MA Yasifa sendiri sudah berdiri kurang lebih 5 tahun.

Sekian lama berdiri MA YASIFA belum juga menampakan wujud perubahan dari segi prasarana dalam hal ini adalah persoalan gedung belajar.

Sehingga membuat seorang Rais tuhuteru yang merupakan salah satu mahasiswa Dusun Masika Jaya angkat bicara menurutnya tidak dapat dibayangkan dalam 5 tahun berjalan MA Yadifa Masika Jaya hanya memeliki 2 ruang belajar dan satu ruang guru

“Timbul pertanyaan,Apakah MA Yasifa  tidak memiliki anggaran untuk melakukan pembangunan gedung belajar untuk para siswa?” Ungkap Tuhuteru kesal.

Baca juga :   Buat Bangga, Siswa MIS Al-Hilal Naira Pertama Kali Berlaga di KSM Nasional 2019

Selain itu lanjut Tuhuteru,kalaupun  MA Yasifa  Masika Jaya punya anggaran kenapa sampai saat ini bangunan MA Yasifa Masika Jaya belum juga bertambah.

Kondisi sekolah seperti kata Tuheteru,membuat orang tua yang ada di Dusun Masika Jaya enggan menyekolahkan anaknya di MA Yasifa, mereka lebih memilih menyekolahkan anaknya di luar Dusun Masika Jaya.

Untuk itu pihak yayasan lebih aktif dalam mengontrol kondisi keuangan MA Yasifa Masika Jaya pada pihak pengelolah sekolah.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

LPDP Maluku Berpartisipasi Dalam THE 3RD EDUCATION EXPO 2019 UNPATTI

AMBON,N25NEWS.COM – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sebagai Badan Layanan Umum dibawah Kementerian Keuangan RI …