Sukses Dengan Single Pertamanya,Kini Beto Laki-Laki Bae Rilis Lagu Kedua

AMBON,N25NEWS.com-Beto musisi nasional dan daerah atau yang biasa dipanggil Beto Idol,kini merilis single kedua berjudul “Se Bae Nona”,setelah sebelumnya sukses dengan single Laki-laki Bae pada 2019.

“Rilis singel kedua saya ini,sebenarnya lebih kepada ungkapan hati seorang laki-laki yang berterima kasih kepada perempuannya,”kata Beto Laki-laki bae kepada N25NEWS.com,saat ditemui di D”LEKKER.

Menariknya,dalam lagu itu Beto seakan ingin menceritakan perasaan terbaik telah memilih perempuan yang memberikan rasa nyaman dalam jatuh cinta,yakni karena cinta itu sendiri tanpa alasan dan tanpa syarat.

Dijelaskanya,lagu-lagu yang diciptakanya ini,berbeda dengan lebih menonjolkan kemampuan teknik olah vokalnya,yang notabene tidak sama dengan musisi-musisi Indonesia timur lainnya,sebab disamping ada unsur daerah (lirik Ambon),namun terselip unsur nasionalnya yaitu dengan menampilkan video klip di daerah luar (Bali).Hal ini dilakukan agar mudah didengar dan tak menyulitkan para pendengarnya.

“Saya sengaja buat lagunya beda dan sejak awal  yang lebih menonjolkan sesuatu yang berbeda,agar orang luar juga bisa menikmati,walaupun mereka tidak paham lirik Ambon,namun mereka dapat menikmati dengan video klip yang diambil di Bali,”jelas Beto Laki-laki Bae.

Selain itu,menurut Beto suksenya merambah blantika musik daerah dan nasional,bukan karena kuat dan hebatnya dia,namun karya yang ia lakukan adalah berkat Tuhan,sehingga single keduanya ini bisa cepat buming di pasaran.Dijelaskannya lagi kesuksesannya ini bagian dari ketulusan dan tidak berambisi.

“Untuk itu,saya berharap untuk anak-anak Ambon berkaryalah dengan tulus,jujur dan jadilah diri sendiri,sebab kita adalah kita,harus memiliki rasa yang berbeda dan jika kita memiliki sesuatu yang berbeda maka akan terasa special,maka sudah barang tentu kita akan dilirik,”tandas Beto Laki-laki Bae,”tandasnya.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Tampil Di Lounching Visit Ambon 2020,AUKC Tujukan Keberagaman

AMBON,N25NEWS.com – Tampilnya Amboina Ukulele Kids Community untuk meramaihkan Lounching Visit Ambo 2020 pada 1 …