Home / Kab.Malra / Survei Indomatriks : Tiga Paslon Cabup/Cawabup Malra Miliki Peluang Menang

Survei Indomatriks : Tiga Paslon Cabup/Cawabup Malra Miliki Peluang Menang

AMBON,N25NEWS.COM – Indomatriks menggelar survei elektabilitas cabup/cawabup Maluku Tenggara jargon Amanah (Angky-Hamzah), Utama (Esebius-Abdurrahman) dan MTH-PB (Thaher-Petrus) ketiganya memiliki peluang menang yang sama.

Kepada Awak media, Direktur Indomatriks Survei Pilkada, Bramsen Malakauseya, (13/06) kemarin menyatakan sekalipun sampai Hari ini  pasangan dengan jargon  Amanah masih menduduki posisi pertama namun kedua pasangan lainnya yakni MTH-PB dan Utama masih bisa membalikan keadaan dan punya peluang yang sama.

Berikut elektabilitas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malra, Jargon Amanah 33,06 persen, MTH-PB 30,82 persen dan Utama 29,37 persen.

“Namun, dari elektabilitas Paslon tersebut, peluang menang sama sekalipun tipis dikarenakan untuk Undecided Vote atau yang belum menantikan pilihan sebesar 6,75 persen sehingga masih bisa direbut,” ucap Bams di Ambon.

Untuk itulah, Treatment dan konsolidasi Yang dilakukan haruslah masif dan terukur.

“Apalagi dengan waktu yang semakin mendekati hari dirasa perlu di efektifkan secara maksimal oleh seluruh tim di kecamatan serta desa,” tandasnya.

“Jadi siapa yang lebih intens menarik perhatian untuk merebut pemilih Yang belum menantikan pilihannya di saat-saat terakhir capaiannya pun dapat terukur walaupun beda tipis perbandingannya,” tutupnya.

About admin