Breaking News

Suzuki Resmikan Dealer Terbarunya Di Ambon

AMBON,N25NEWS.COM-Suzuki Marine salah satu unit bisnis dari PT.Suzuki Indonesia Sales (SIS) yang menagani penjualan produk Outboard Motor (OBM) atau mesin temoel kapal di Indonesia,yang mana pada hari ini meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Ambon.

Acara tersebut juga ditandai Sea Trial yang diselenggarakan oleh Dealer Suzuki Marine PT.Tridharma Adigraha di Pelabuhan Rakyat Ambon,jumat (15/3/2019).

PT.Tridharma Adigraha sendiri merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memasarkan,memperniagakan motor,mobil dan mesin tempel kapal (outboard-motor).Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan di seluruh Indonesia.

Dealer ini juga melayani 3S (Sales,Service,Spareparts) untuk produksi suzuki marine baik untuk 2 tak dan 4 tak.Dengan demikian konsumen akan kebih mudah menjangaku produk dan layanan aftersales.Berlokasi di jl.WR.Supratman No 12 Tanah Tinggi Ambon,dealer PT.Tridharma Adigraha meyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine.

Pada kesempatan yang sama Deputi Geberal Maneger Sales dan Marketing Outboard Motor PT.Suzuki Indonesia Sales,Gunardi Prakosa mengatakan,”Kami sangat senang dapat meresmikan dealer baru suzuki marine PT.Tridharma Adigraha di Maluku,sebab Maluku mrupakan salah satu market penting bagi suzuki marine,”kata dia.

Pada acara tersebut juga dihadiri Mr.Kensuke Ikeda (Departement Head Sales),Ivone Quelju (Komisaris Utama PT.Tridharma Adigraha),Roberth Tanamal (Komisaris PT.Tridharma Adigraha),Ratna Sari Wulan (General Maneger PT.Tridharma Adigraha) dan Walikota Ambon Richard Louhenapessy.
Dibukanya dealer di Ambon ini menambah jangkauan suzuki marine Indonesia,yang mana saat ini suzuki marine telah memiliki total 10 dealer di seluruh Indonesia dan dealer-dealer ini juga telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak di bidang transportasi,nelayan dan leisure.

Suzuki Marine memulai operasinya di dunia pada tahunb1965,dengan memasarkan mesin outboard seri D55.Seiring perkembangan selama 53 tahun,suzukinterus berinovasi menghadirkan mesin outboad yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan dan pemasaran mesinnya pun berekspansi ke seluruh dunia termasuk Indonesia.
Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor. : Redaksi

About admin

Check Also

Pegadaian Hadirkan The Gade Coffee and Gold di Ambon

AMBON,N25NEWS.COM –  PT Pegadaian (Persero) semakin agresif mendekat dengan nasabah milenial di timur Indonesia ditandai …