Tahun 2019 Gubernur Maluku Minta ASN Tingkatkan Profesionalisme

AMBON,N25NEWS.COM-Tahun 2019 merupakn tahun yang baru dan mana merupakan suatu momentum penting bagi seluruh Aparatu Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja dan pelayanannya secara professional.

Hal ini dikatakan Gubenur Maluku Ir.Said Assagaff kepada awak media pada perayaan detik-detik malam tahun baru,di Kediaman Gubernuran Maluku Mangga Dua Ambon,selasa,(1/1/2019).

Lebih lanjut Assagaff mngatakan bahwa,”Saya yakin orang Maluku semakin pintar semakin arif dan bijaksana serta bisa membawa Maluku ke depan dan yang paling penting jaga keamanan jaga kerukunan hidup beragama yang sudah kita bina selama ini,”kata Assagaff.

Baca juga :   Gubernur Maluku Klarifikasi Alasan Ketidak-hadirannya Di Kantor

Tahun baru merupakan seatu momentum penting bagi ASN untuk tingkatkan profesionalismenya dan harus ikut serta menjadi teladan bagi masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti,serta etikanya,maka sudah barang tentu ASN harus mampu menyelaraskan ketrampilan dan kemampuan dengan unjuk peran sebagai abdi kepada masyarakat bangsa dan Negara.

“Saya berpesan pada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) untuk bisa bekerja secara professional, ya sekarang Maluku sudah maju bukan satu langkah tapi sudah beberapa langkah ke depan,dengan bekerja secara professional kalian pasti bisa bertahan,”tandas Assagaff.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor   : Redaksi

Check Also

Gelar Orientasi Dan Pendalaman Tugas DPRD Kota Ambon,Gubernur Maluku Minta Tuntaskan Kemiskinan.

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Drs.Murad Ismail,mengatakan penyelenggaraan orientasi dan pendalaman bagi anggota DPRD Kota Ambon,maka Gubernur meminta agar …

×

N25NEWS.com