Talakua,Ingin Maluku Ada Di Kabinet,Murad Harus Rangkul Semua Elemen

AMBON,N25NEWS.com-Ketua Umum Relawan Maluku Voor Jokowi,James Talakua mengatakan,jika ingin Maluku ada perwakilannya di kabinet Joko Widodo-Ma’aruf Amin,maka Gubernur Maluku,Murad Ismail,segera melakukan eksekusi,yaitu dengan merangkul semua elemen masyarakat,baik raja-raja maupun petingi-petinggi orang Maluku lainya.

“Saya mau katakana,ketika Jokowi dilantik,dia datang ke Papua dan Indonesia Timur,itu tandanya Jokowi sangat memperhatikan kita di bagian timur dan ia mengatakan masih ada waktu,kesempatan,ini menunjukan Jokowi sangat sayang pada kita,makanya jangan lagi menunggu,cepat bergerak sebab waktu berjalan,”ungkap Talakua kepada awak media di Ambon belum lama ini.

Lebih lanjut,Talakua menjelaskan,seharusnya pemerintah daerah Maluku (Gubernur),harus berani melakukan manuver yang sudah barang tentu dengan momentum kedatangan Presiden ke Maluku ini,Gubernur dapat melibatkan relawan Jokowi untuk untuk menyampaikan keinginan masyarakat Maluku.

“Keinginan masyarakat Maluku bukan di pundak pak Presiden,tetapi ada di pundak pak Gubernur (Murad Ismail),karena masyarakat Maluku berharap dengan adanya perwakilan di kabinet,maka Maluku akan keluar dari belenggu kemiskinan,”jelas Talakua.

Sementara itu,Talakua juga menandaskan Relawan Maluku Voor Jokowi,yang telah berjuang dan berdarah-darah untuk Jokowi Ma’aruf Amin,hadir untuk menjembatani suara hati dari pada masyarakat Maluku,sehingga keluhan masyarakat Maluku dapat Relawan sampaikan ke Presiden.

“Saya akan selalu siap menemui Presiden jikalau memang dari pemimpin-pemimpin di Maluku sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh petinggi-petinggi dan para intelektual di Maluku dan meyodorkan siapa perwakilan rakyat Maluku untuk ada dalam kabinet Jokowi –Ma’aruf Amin,”tutur Talakua.

Adapun,Talakuka mengatakan lagi,Relawan Maluku Voor Jokowi,diberbagai kesempatan sering bersama Presiden Jokowi,maka otomatis kepentingan Maluku akan selalu dikawal,selain itu Talakua dan Relawannya tidak akan diam serta akan selalu bersuara untuk Maluku.

“Untuk itu saya berharap kami sebagai relawan yang mempunyai kedekatan dengan Presiden Jokowi,tidak akan pernah diam dan selalu berkata Maluku,Maluku,Maluku,oleh karena itu,rangkul kami kalau tidak siapa lagi,”tandas Talakua.

 

 

Check Also

DPP PDI.Perjuangan Resmi Memecat Kurnala

AMBON,N25NEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI.Perjuangan secara resmi memecat Welhem Daniel Kurnala dari keanggotaan Partai …

×

N25NEWS.com