Tampil Di Lounching Visit Ambon 2020,AUKC Tujukan Keberagaman

AMBON,N25NEWS.com – Tampilnya Amboina Ukulele Kids Community untuk meramaihkan Lounching Visit Ambo 2020 pada 1 Februari kemarin di Amahusu Beach Desa Amahusu,menurut Nicho Tulalessy pelatih sekaligus pendiri AUKC,kali ini bukan sekedar mempromosikan ukulele pada masyarakat luas namun lebih dari pada itu.

“Kita tunjukan bagi se,ua orang di AUKC ada keberagaman,’tandas Tulalessy.
Dikatakannya juga bahwa AUKC komplit mala mini (1/02) baik Muslim dan Kristen dan juga Tionghoa,AUKC baik itu dari Waihaong,Batu Merah,berbaur dengan anak-anak dan begitu antusias mengikuti acara lounching Visit Ambon 2020 tersebut.

“AUKC sudah perkaya musik tradisional Ambon yang di mainkan dengan variasi irama,”jelas Tulalessy.

Diapun mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Kota khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota AMBON yang sudah berikan kesempatan seluas- luasnya untuk AUKC berkembang.

“Lebih khusus untuk Ketua PKK Kota Ambon dan semua kepengurusan yang sudah berikan 120 Tumbler air minum untuk anak anak AUKC sehingga saat latihan rutin, kami tidak perlu lagi beli air kemasan yang berdampak pada bertambahnya sampah plastik,”ujarnya.

Nicho Tulalessy berharap Harapan agar acara seperti konser musik tradisi,ada ukelele suling,Tahuri,Braa,ini sering di adakan,hal ini akan membuat banyak orang bahagia saat datang ke Ambon.

Editor : Redaksi

Check Also

Kepicut Performa AUKC,Samson Sumbang 10 Buah Ukulele

AMBON,N25NEWS.com -Staf Ahli Gubernur Maluku,Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan,Maggy Samson menyerahkan 10 buah Ukulele yang …