Tangkal Radikalisme, Kodim 1506/Namlea Genjar Adakan Sosialisasi

 

NAMLEA,N25NEWS..com – Dalam rangka pembinaan Teritorial terpadu Kodim 1506/Namlea melaksanakan Sosialisasi cegah tangkal radikalisme di sekolah yayasan Alfalah Desa. Debowae Kec.Waelata, Kab. Buru, Provinsi Maluku, Sabtu (16/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut pemberian materi cegah tangkal radikalisme dibawakan oleh Pasiintel Kodim 1506/Namlea dan Kasat Intel Polres Buru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Guru dan pemerintah Desa, di sela sela kegiatan sosialisasi cengah tangkal radikalisme, pemerintah Kecamatan Waelata, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sangat jarang ada kegiatan Sosialisasi seperti ini di wilayah Kec, waelata.

Mereka berharap agar kegiatan sosialisasi seperti ini terus dilakukan untuk membentengi para generasi muda dari upaya-upaya orang-orang yang memanfaatkan kondisi pemahaman Anak-anak generasi muda yang masiih dangkal dan rentan terhadap pola fikir Radikal.

Baca juga :   Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Gelar Olahraga dan Pembinaan Mental

Menurut Dandim 1506/Namlea Letkol inf Syarifuddin Azis. S.Ag, M.I. Pol. bahwa kegiatan Sosialisasi ini merupakan Rangkaian kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu tahun 2019 dalam rangka menyiapkan wilayah Pertahanan Ruang, alat dan kondisi juang yang Tangguh.

“Sosialisasi Cegah tangkal Radikalisme ini merupakan sasaran Non fisik dari dua sasaran yang dikerjakan dalam kegiatan Binter Terpadu tersebut, selain dari Sasaran Fisik tujuan Manunggalnya TNI dengan Rakyat,”ucap Dandim.

Check Also

Binter Terpadu, Kodim 1507/Saumlaki Gelar Persami Saka Wira Kartika

SAUMLAKI,N25NEWS.com -Ratusan Pramuka Terima Pembinaan Dari Kodim 1507/Saumlaki.Dengan dibukanya Persami Pramuka Saka Wira Kartika, yang …

×

N25NEWS.com