Tarif Layanan NARU 1 Samapi 3

AMBON,N25NEWA.COM-Telkomsel telah memperkuat seluruh elemen jaringan diseluruh Indonesia dan optimalisasi jaringan yangvtelah dilakukan di 628 titik keramaian utama dengan mengerahkan 88 unit compact mobile base station (Combat) atau mobile BST.

Hal ini dikatakan Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan pada suasana pemantauan performasi layanan telkomsel serta malam pergantian tahun diwilayah POI (Point of Interest) untuk mengantisipasi lonjakan tarif layanan yang sudah rutin terjadi pada momen pergantian tahun,kamis (3/1/2019).

Lebih lanjut Apriawan mengatakan,”Kontribusi tertinggi penggunaan layanan data berasal dari pelanggan yang meyaksikan film,vidio secara streaming yang mencapai 33,4 persen,pemanfaatan layanan data untuk aktifitas media sosial dengan kontribusi sebesar 32,5 persen dan komunikasi berbasis teks,serta panggilan suara dan panggilan vidio melalui aplikasi pesan instan memberikan andil sekitar 17,0 persen,”kata Apriawan.

Sementara itu tarif layanan NARU-4 untuk melayani pelanggan selama periode Natal dan Tahun Baru 2018/2019,maka Telkomsel telah meyiapkan 592 Mobile GraPARI (MoGi) dan 3.77 outlet siaga yang meyediakan kartu perdana,layanan isi ulang pulsa,serta aktivasi berbagai layanan digital.

“Untuk itu pelanggan pun bisa memperoleh layanan disekitar 428 GraPARI Siaga diseluruh Indonesia,”tandas Bob Apriawan.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor   : Redaksi

Check Also

Stok Tersedia,Harga Cabai Rawit Merah Di Pasar Ambon Turun

AMBON,N25NEWS.com-Harga cabai rawit merah di salah satu pasar tradisional Ambon,yakni pasar Mardika telah turun semenjak …

×

N25NEWS.com