Home / Kab.MBD / Terkejut Melihat Kedatangan Baju Loreng

Terkejut Melihat Kedatangan Baju Loreng

KISAR,N25NEWS.COM – Pulau Kisar. Tak pernah terbayangkan sebelumnya kami anak-anak yang terlahir di sebuah Pulau yang terletak di wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya bisa memiliki sebuah boneka sebut saja Siska Izhak Putri dari Pasangan suami istri berasal dari keluarga yang kurang mampu di Desa Purpura Kecamatan Kisar Utara. Siang itu, Minggu (22/04/2018)  beberapa orang berpakaian loreng datang ke rumah kami, sejujurnya kami takut karena melihat sosok Bapak-Bapak Tentara berbaju loreng dengan postur yang tegap dan gagah berdiri menghampiri rumah kami dengan membawa satu karton bungkusan yang tak tau berisi apa.

Mereka bertatap muka dan bersalaman dengan orang tua kami, dengan santun dan bijaksana mereka ternyata memberikan beberapa boneka kepada kami.

Perasaan takutpun mulai hilang dan luntur, dengan senangnya kami bisa mendapatkan sebuah hadiah dari Bapak-Bapak berbaju loreng ini, sekarang kami tau bahwa Tentara  ternyata baik-baik tidak terlihat seperti Postur mereka.

Kapten Inf Abdul Andalais Ohorella yang memimpin langsung pelaksanaan pemberian bahan kontak kepada masyarakat Pulau Kisar tersebut menjelaskan bahwa ekspresi kebahagiaan yang tidak dapat tersembunyikan dari mereka yang bisa memiliki Boneka seperti yang mereka inginkan.

About admin

Check Also

Satgas Opster Laksanakan Anjangsana Oleh :Redaksi

MBD,N25NEW.COM – Satuan Penugasan Operasi Teritorial TNI “Kalwedo” TA. 2018 melaksanakan anjangsana kapada masyarakat Pulau …