Home / Agama / Tiba di SBB ,105 Jamaah Haji di Sambut Sanak Keluarga.

Tiba di SBB ,105 Jamaah Haji di Sambut Sanak Keluarga.

SBB, N25NEWS.COM – Setelah melakukan ibadah haji selama satu bulan lebih , kini telah tiba saatnya hari yang paling ditunggu tunggu oleh semua para jamaah haji dan sanak kekuarga, Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Seram Bagian Barat dengan jumlah 105 Jamaah Haji.

105 Jamaah haji disambut oleh sanak keluarga,penyambutan berlangsung aman dan penuh rasa haru dengan berkumpulnya jamaah haji dengan sanak keluarga yang selama sebulan lebih tak bertemu.

Ribuan masyarakat khususnya keluarga Jamaah Haji sendiri yang kali ini cukup memadati halaman khususnya di depan masjid Nurul Falah Desa Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat Sabtu ( 8/9/2018)

Kepulangan Jamaah Haji tentunya identik dengan perasaan rindu yang terpendam bagi saudara dan para jamaah haji dengan wajah terharu, tangis bahagia menyelimuti seputaran Mesjid Nurul Falah yang sudah terpendam selama 40 hari lamanya tentunya kepulangan ini sebuah anugerah dan kebahagiaan bagi jamaah haji dan keluarganya.

Kemenag Kabupaten SBB La Fata Kepada N25NEWS ,Com menyampaikan,“Alhamdulillah sejauh ini tidak hal hal yang buruk menimpa para jamaah tidak ada jamaah Kabupaten SBB yang ketinggalan, semuanya baik baik saja “, ucapnya kepada media Kompastimur

Penyemputan dan penyerahan jamaah haji kepada sanak keluarga harapan kepada para jamaah haji Seram Bagian Barat.

“Kami berharap semoga menjadi Haji yang Mabrur apa yang selama di kerjakan di Tanah suci mekkah selalu menjadi pedoman hidup“, tuturnya.

Selanjutnya para jamaah haji melajutkan perjalanan ke Desanya masing – masing.

Oleh : Suneth

About admin

Check Also

Kakanwil Kemenag Kukuhkan Pengurus LPTG Budha

AMBON,N25NEWS.COM -Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Fesal Musaad S.Pd, M.Pd mengukuhkan Pengurus Lembaga …