Breaking News

Tiket Habis Calon Penumpang Mengeluh

AMBON,N25NEWS.COM-Ratusan calon penumpang PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Ambon yang darinAmbon tujuan Sorong,Manokwari dan Jayapura terlihat mendatangi Kantor Pelni sejak pukul 06:00 wit untuk antri membeli tiket.

Dari hasil pantauan N25NEWS.COM kedatangan calon penumpang yang ditengarai sejak pagi hari tersebut dibuat kecewa oleh informasi dari petuhas Pelni bahwa ketersediaan tiket telah habis,dengan demikian calon penumpang sangat  kecewa dengan pihak PT Pelni,kamis (3/1/2019).

Salah seorang calon penumpang (42) tujuan sorong yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa,”Tiket sudah habis padahal kami sudah dari pagi disini jadi apa boleh buat,” katanya seraya meninggalkan lokasi antrean tersebut.

Tak hanya calon penumpang diatas calon penumpang yang lain juga mengalami nasib yang sama,” Kita menunggu disini sejak pagi bahkan kami datang belum ada pegawai Pelni,saya heran mengapa setiap tahun terjadi seperti ini,apa pemerintah tidak punya solusi sama sekali,”ujarnya dengan nada kesal.

Saat disinggung bahwa tiket Pelni yang marak terjadi dijual oleh para calo yang memanfaatkan mudik Natal dan Tahun Baru,calon penumpang tersebut menandaskan,”Ya saya tak memungkiri jika calo itu ada,namun itu kan diluar wewenang kita,lagi pula tiket calo kan bukan dari loket resmi,”tandasnya.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor   :Redaksi

About admin

Check Also

Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Ambon Mulai Turun

AMBON,N25NEWS.COM-Sejumlah harga kebutuhan pokok di beberapa pasar tradisional di Kota Ambon mulai mengalami penurunan,selasa (30/7/2019). …