Tim Wasev Sterad Kunjungi Korem 151/Binaiya

AMBON,N25NEWS.com -Korem 151/Binaiya menerima kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Bidang Komunikasi Sosial dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), bertempat di Makorem 151/Binaiya, Kamis (21/11/2019).

Kedatangan tim Wasef Sterad yang dipimpin Kolonel Inf Jimmy Ramos Manalu, disambut oleh Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P.

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Jimmy Ramos Manalu menyampaikan tujuan diadakannya kunjungan ke Korem 151/Binaiya ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Staf Teritorial Korem 151/Binaiya, untuk menghindari terjadinya kesalahan demi efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas guna peningkatan kinerja di bidang Komunikasi Sosial.

Baca juga :   Irdam I/Bukit Barisan Tinjau Kondisi Satgas Yonif RK 136/TS Di Maluku

“Dari hasil pemeriksaan kegiatan yang dilaksanakan selama TA 2019 ini,semua rencana dan kegiatan sudah dapat dilaksanakan secara baik dan tidak menemukan permasalah yang berarti,” imbuh Kolonel Inf Jimmy Ramos Manal.

Sementara itu, menyambut kedatangan tim Wasev Sterad, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P menyampaikan situasi terkini kegiatan Korem 151/Binaiya serta jajarannya.

Ia juga menjelaskan, tujuan kegiatan yang dilakukan Tim Wasev Sterad ini adalah menilai dan meninjau. “apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas,” ujar Danrem.

Editor : Redaksi

Check Also

Cegah Banjir, Babinsa dan Warga Bersihkan Saluran Air

BULA,N25NEWS.com -Babinsa Kodim 1502/masohi Sertu Tamrin bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan Parit di pinggir …

×

N25NEWS.com