Tingkatkan Kemampuan Menembak, Korem 151/Binaiya Gelar Latbakjatri TW III

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak, Korem 151/Binaiya menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) pistol dan senapan Triwulan III TA. 2018 di Lapangan tembak Yonif R 733/Masariku, Kecamatan Waeheru, Kamis (06/08/2018).

Latihan menembak ini diikuti oleh personel baik Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 151/Bny. Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf I Dewa Agung selaku Komandan Latihan (Danlat) menekankan kepada personel selama melaksanakan latihan menembak agar mengikuti dan mentaati ketentuan yang disampaikan oleh Koordinator materi baik menembak Senapan dan Pistol selama di lapangan tembak.

“Gunakan munisi yang ada dengan sebaik-baiknya, rasakan perkenaannya sehingga peluru tepat mengenai sasaran”, harapnya. “Kaitan dengan itu, laksanakan kegiatan latihan ini dengan sebaik-baiknya agar memperoleh nilai sesuai dengan ketentuan”, sambungnya.

Dewa Agung berharap, selama melaksanakan latihan utamakan faktor keamanan dan keselamatan karena sehebat apapun latihan namun apabila ada kecelakaan latihan maka latihan itu dianggap tidak sukses.

Check Also

Walalayo Ajak Masyarakat Dukung Surat Edaran Walikota Ambon Tentang Wajib Gunakan Masker

AMBON,N25NEWS.com-Aktivis muda Maluku asal Pulau Seram,Joses Santos Walalayo mengajak warga Kota Ambon untuk mendukung surat …