Home / Kota Ambon / Tingkatkan Kemampuan Prajurit Korem 151/Binaiya Gelar Latbak Jatri TW II

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Korem 151/Binaiya Gelar Latbak Jatri TW II

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dalam pengguna Senpi (Senjata Api). Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latbakjatri (Latihan Menembak Senjata Ringan ) program kerja Triwulan II 2018, yang diikuti 85 personel. Bertempat dilapangan tembak Yonif 733/Masariku. Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Senin (25/6/2018).

Dalam pelaksanaannya prajurit Korem 151/Binaiya dipimpin langsung oleh Dankima Korem 151/Binaiya, Kapten Inf I Dewa Agung sebagai (Danlat) pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan II TA. 2018. Adapun latihan  menembak yang di laksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya di bagi menjadi 9 gelombang untuk senapan dan 4 gelombang untuk pistol yang langsung di awali oleh Pasi Intel Rem 151/Binaiya, Mayor Kav Dicky Prasojo,S.H.

Latihan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol prajurit Korem 151/Binaiya agar mampu mencapai standar kualitas serta senantiasa belajar dan berlatih dalam mengenal dan mengetahui karakteristik senjata yang akan digunakan agar nantinya dalam pelaksanaannya dapat berhasil dengan baik.

About admin

Check Also

Seminar Sinergitas Penanganan Ancaman Non Militer

AMBON,N25NEWS.COM – Perwakilan Kementrian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia yang berada di Provinsi Maluku menggelar Seminar …