Home / Kab.Buru / Tingkatkan Pelayanan KB,Dinas PPKB Buru Siapkan Mobil Operasional
Ibrahim Sanduan Kepala Pengendalian Penduduk dan KB Kab Buru

Tingkatkan Pelayanan KB,Dinas PPKB Buru Siapkan Mobil Operasional

AMBON,N25NEWS.COM-Proses pendistribusian alat-alat kontrasepsi yang disalurkan dari Pemerintah Provinsi Maluku ke Kabupaten,dan di  salurkan lagi ke gudang penyimpanan,maka untuk  kelancaran operasionalnya sementara diproses satu unit mobil operasional.

Hal tersebut dikatakan Ibrahim Sanduan Kepala Pengendalian Penduduk dan KB,kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku,jumat (9/8/2018).

Lebih lanjut Sanduan Mengatakan bahwa,kita harapkan dengan adanya kehadiran mobil operasional tersebut,maka distribusi alat kontrasepsi akan semakin baik,”kata Sanduan.

Disamping adanya mobil operasional maka sudah barang tentu pendisribusian alat-alat kontrasepsi tentu juga dijamin kualitas keamanan dan kebersihan alat-alat kontrasepsi  tersebut sebab diangkut dengan mobil yang langsung dibawah ke gudang penyimpanan obat.

Untuk itu diharapkan dari semua komponen yang mempunyai kepentingan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Buru,”yang penting semua yang berkepentingan bersinergi untuk peningkatan keluarga di desa terutama kampung KB,”tandas Sanduan.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Damanik Minta Adanya Evaluasi Terhadap Program KKBPK Di Provinsi Maluku

AMBON,N25NEWS,COM – Plh Deputy Bidang ADPIN Prof.Rizal.Damanik,PhD saat membuka Rapat Telaah Tengah Tahun (Review) Program …