Breaking News

TMMD 104 Beri Wawasan Kebangsaan ke Desa Lektama

NAMLEA,N25NEWS.COM -Pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 TA. 2019 Kodim 1506/Namlea di Desa Lektama bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, TMMD di Kab. Buru Selatan kali ini, melibatkan sejumlah stakeholder dalam pelaksanaannya, salah satunya Pemerintah Kabupaten Buru Selatan melalui beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kali ini Badan Kesatuan bangsa dan Politik Kabupaten Buru Selatan yang dilibatkan dalam penyuluhan wawasan kebangsaan, Sabtu (16/03/2019).

Baca juga :   Cegah Bahaya Narkoba, Satgas TMMD Beri Sosialisasi Kepada Masyarakat

Dihadapan 80 peserta penyuluhan, Kabid Wasbang Kesbangpol Kab. Buru Selatan, Rujuman Henamuli S.Pi. menjelaskan bahwa maksud dilaksanakan penyuluhan wasbang untuk memberi gambaran kepada masyarakat tentang jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI kepada komponen masyarakat di wilayah Buru Selatan.

Adapun tujuan dari wasbang sendiri adalah meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, sehingga masyarakat Desa Lektama semakin cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Solidaritas Mahasiswa Unpatti dan Satgas Yonif RK 136/TS Salurkan Bantuan Di Desa Uraur

SBB,N25NEWS.com –  Bekerjasama dengan Aliansi Mahasiswa Universitas Pattimura, Satgas Yonif RK 136/TS salurkan bantuan di …

×

N25NEWS.com