Home / Kab Malteng / TNI Polri Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Isra Miraj Bersama

TNI Polri Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Isra Miraj Bersama

MASOHI,N25NEWS.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi turut hadir dalam rangka upacara hari Kesadaran Nasional Dan Isra Miraj 1439 H dalam rangka Sinegritas TNI-Polri yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Polres Maluku Tengah Desa Namaelo, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu, (18/04/2018).

Upacara hari Kesadaran Nasional  yang diikuti oleh gabungan TNI-Polri yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebhinekaan antara TNI-Polri, sehingga dapat memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan terhadap Negara dan Bangsa sehingga dapat memiliki nilai  jiwa berbudi luhur dalam membangkitkan semangat dan meingkatkan pengabdian sebagai abdi masyarakat yang memiliki fungsi utama yaitu memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat serta menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional dilanjutka dengan kegiatan peringatan Isra Miraj 1439 H yang diikuti sekitar 350 orang diantaranya TNI, Polri dan masyarakat dengan tema ” Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik Dalam Rangka Pelayanan Masyarakat” yang bertujuan  selalu senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME

Dengan adanya  hikmah Isra Miraj diharapkan dapat  meningkatkan keimanan dan ketakwaan menuju TNI-Polri yang profesional, mandiri, terpercaya dan dicintai oleh rakyat. Turut hadir kegiatan tersebut Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S. Sos, Kapolres Malteng, AKBP Raja Arthur L. Simamora SIK, Dandenpom Masohi, Letkol Cpm Uncok A.M. Simanjuntak, Kasdim 1502/Masohi, Mayor Inf  Adi Eka Jaya S, Wakapolres Malteng, Kompol Sulastri Sukitjang SIK.

About admin

Check Also

Masyarakat Negeri Lima Minta Pemerintah Daerah Bayar Ganti Rugi Secara Rasional

AMBON,25NEWS.COM-Pasca lakukan aksinya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum  (PU) Provinsi Maluku,Masyarakat pemilik lahan pada areal …