TNI terkejut didatangi Polri

AMBON,N25NEWS.com -Danrem 151/Binaya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mendapat kejutan dari Polda maluku dalam rangka HUT TNI ke 75 di stadion Mandala Karang panjang Ambon (Senin 05/10 /2020)

TNI Polri menunjukan kesinergitasnya, dengan datangnya Kue Ulang Tahun Kejutan dari Polda Maluku untuk anggota TNI yang sedang membenahi Stadion Mandala Karang panjang, Dalam pelaksanan kegiatan itu Polda maluku yang di wakili oleh Dirsabara Kombes Pol. Agus Pudjianto ,Dirbinmas Kombes Pol.Andi Ervyn dan Dirreskim um kombes Pol.Sih Harno beserta Anggota Kepolisian diterima oleh Komandan Korem 151/Binaya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw disela-sela kegiatan pembenahan stadion, dilanjutkan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Ucapan trimakasih disampaikan oleh Danrem kepada Kapolda Maluku via telpon atas kejutan kue di Hari Ulang Tahun TNI ke 75 ,Danrem juga menyampaikan “bahwa ini adalah sebagai wujud sinergitas TNI Polri dan saya tekankan pada anggota TNI agar menjaga ke harmonisan antar anggota TNI dan Anggota Kepolisian dimanpun mereka bertugas ”

Hadir dalam kegiatan tersebut
-Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw
-Kasiops Korem Kolonel Inf Carles .P Sagala
-Dirsabara Kombes pol Agus Pudjianto
-Dirbinmas Kombes pol Andi ervyn
-Dirreskrim um Kombes pol sih harno
-Anggota TNI dan Kepolisian

Editor : Redaksi

Check Also

Meriahkan HUT TNI Ke 75, Kodim 1502/Masohi Gelar Lomba Pidato

MALTENG,N25NEWS.com -Dalam rangka meningkatkan kemampuan komunikasi dan pembinanan kepada anggota Kodim 1502/Masohi khususnya bagi para …