Home / Maluku / Tuarita : Tanggal 28 Agustus Akan Dilaksanakan Rakor Teknis LP3KN dan LP3KD
(Tengah) Kepala Bidang Keamanan Informasi dan Persandian Reny Tuarita

Tuarita : Tanggal 28 Agustus Akan Dilaksanakan Rakor Teknis LP3KN dan LP3KD

AMBON,N25NEWS.COM-Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (PESPARANI) yang akan laksanakan pada tanggal 27 Oktober sampai tanggal 2 Noember 2018,gaungnya semakin terasa,sebab Pemerintah Provinsi Maluku sebagai tuan rumah benar-benar serius mepersiapkan hajatan nasional ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Keamanan Informasi dan Persandian Reny Tuarita,kepada awak media pada rapat persiapan Pesparani di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku,jumat (9/8).

Lebih lanjut Tuarita mengatakan,”nanti tanggal 28 agustus akan dilaksanakan rakor teknis untuk persiapan Pesparani,”kata Tuarita.

Pelaksanaan rakor teknis untuk Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional (LP3KN) dan LP3KD,seluruh Indonesia akan hadir di Kota Ambon pada tanggal 28 agustus,kemudian tanggal 29 para peserta kan mengunjugi tempat-tempat perlombaan dan tempat acara.

“itu adalah awal pertemuan dengan seluruh Pimpinan LP3KD seluruh Indonesia dan LP3KN turut hadir dalamnya,”jelas Tuarita.

Untuk itu diharpkan adanya kerjasama dari semua komponen yang berada didaerah ini untuk mensukseskan acara bertaraf nasional ini,”itu bukti bahwa Maluku merupakan Laboratorium  (LAB) umat beragama,”tandasnya.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Rety Assagaff : Penghargaan Dharma Karya Kencana Dari BKKBN Kado Istimewa 6 Bulan Terakhir

AMBON,N25NEWS.COM-Mendapatkan penghargaan Dharma Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan  Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) merupakan kado …