Tunjukan Simpatinya,Elly Toisutta Kunjungi Seorang Ibu yang lumpuh Sehabis Melahirkan

AMBON,N25NEWS.com – Di tengah kesebukan semua orang menjaga kesehatannya akibat mewabahnya Pandemic Covid-19.

Elly Toisutta Pembina GerakET sekaligus Ketua DPRD Kota Ambon merasa terpanggil dan turut merasakan apa yang di alami Ros Latupeirissa Warga RT.004/RW.03 Kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe  Kota Ambon yang lumpuh sehabis melahirkan.

Keberadaan Elly Toisutta selama ini yang di kenal merakyat serta punya kepedulian yang tinggi kepada masyarakat ini,kembali ia tunjukan sebagai Wakil rakyat yang  merupakan bagian dari masyarakat juga.

Politisi perempuan asal partai Golkar ini  merasa, sebagai wakil rakyat yang duduk di parlemen Belakang Soya tersebut, punya kewajiban untuk melihat dan turut merasakan apa yang di alami masyarakat saat ini apalagi di tengah-tengah suasana pandemic Covid-19 dan masih berlakunya PSPB.

Sehingga kehadirannya di rumah Ros Latupeirissa di sambut keluarga tersebut  dengan sukacita secara memanjatnya syukur dan doa agar Elly Toisutta di beri kesahatan,rahmat dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dan mampu menjalankan tugas yang di amatkan sebagai Ketua DPRD Kota Ambon.

“Apalagi saat ini Covid-19 bukan saja berdampak pada kesehatan saja namun sangat berdampak pada sisi ekonomi,”ujarnya saat berbincang lepas dengan suami dan keluarga dari Ros Latuperissa yang mengalami kelumpuhan sehabis melahirkan.

Selain itu kehadirannya di tengah-tengah Keluarga Latupeirissa,bukan saja memberikan bantuan namun lebih  daripada itu, memberikan dukungan dan semangat agar tetap sabar dan tekun menjalanin pengobatan sehingga dapat  sembuh total.

Sebagai seorang perempuan Elly Toisutta juga perna merasakan gimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan,sehingga apa yang di lakukan dirinya  bukan semata-mata ingin mendapat pujian.

Diriya juga merasa dengan kehadirinya di tengah-tengah masyarakat ataupun keluarga Latupeirissa yang mengalami musibah ini  bisa sedikit meringankan beban  hidup apalagi di suasana pandemic Covid-19 ini.

Dirinya juga mengakui keterbatasanya namun ia berusaha dengan semampumya walaupun seadanya namun paling tidak dapat memberi motivasi agar siapa saja yang mengalami persoalan-persoalan hidup ini dapat tegar dan sabar menghadapinya.

Dia juga menganjurkan agar masyarakat agar dapat menjalankan apa yang sudah di tetapkan Pemerintah saat ini dengan memakai masker saat keluar rumah,selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Saya berharap agar masyarakat semua dapat memahami apa yang di lakukan pemerintah saat ini dan apa yang di lakukan juga baik untuk kita semua,tidak ada niat pemerintah yang akan menyusahkan rakyatnya dan kalau pemerintah belum bisa hadir untuk membantu kita punya kewajiban untuk membantunya,’tegas Elly Toisutta Ketua DPRD Kota Ambon yang juga Pembina GerakET mengakhiri bincang-bincangnya..

Check Also

Kemenparekraf  RI Serahkan Bantuan Sembako Bagi 3.747 Pekerja Pariwisata Di Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Kementerian  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyalurkan paket bahan pokok berupa lauk pauk siap saji …