Home / Kab.SBB / Tutup Turnamen , Payapo Nyatakan Perhelatan Bupati Cup I menyatukan Potensi Olahraga SBB
Bupati SBB, Drs Yasin Payapo M.Pd

Tutup Turnamen , Payapo Nyatakan Perhelatan Bupati Cup I menyatukan Potensi Olahraga SBB

PIRU,N25NEWS.COM – Bupati SBB,  Drs Yasin Payapo M Pd menyatakan, dalam pertandingan sepak bola yang terpenting adalah bukan persoalan menang kalahnya, tetapi lewat  cabang olahraga sepakbola dapat mengsukseskan program pemerintah Daerah Kabupaten SBB, yakni  mengolahragakan masyarakat.

pernyataan ini disampaikan Bupati  saat menutup Turnamen  Sepakbola Bupati SBB Cup I, 2018  yang berlangsung  dilapangan Kompi II Batalyon Pelopor, Mako Brimob , Jalan Pangeran Limboro SBB, pada Senin, (26/11/2018)

Ditambahkannya, lewat pengembangan olahraga selain dapat meningkatkan prestasi anak-anak bangsa juga dapat menciptakan generasi yang sehat fisik, cerdas dan kuat.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan.” Pada kesempatan ini, Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Komandan Brimob dan seluruh jajarannya, Panitia Pelaksana dan ibu-ibu (isteri Anggota Brimob) yang sedia selalu  setia memberikan kesempatan kepada suaminya untuk mengatur  kegiatan ini kemudian terima kasih banyak buat peserta” ungkapnya

Jumlah peserta kompetisi yang mencapai 80 tim  untuk sebuah turnamen yang baru pertama kali digelar adalah angka yang luar bisa.

Dijelaskan, setelah Turnamen Bupati Cup , akan diikuti dengan turnamen kelompok Usia 16 Tahun(U-16) dimana pemenangnya akan disiapkan untuk menjadi keseblasan Kabupaten SBB.

“Nanti kita ambil untuk menjadi keseblasan kabupaten,mau kirim ke mana kah mana keseblasan itu dan Pialanya sudah siap  sudah ada di sini pialanya “imbuh Bupati.

Lewat turnamen sepakbola dapat berpengaruh positif,yaitu dapat menyatukan potensi  olahraga di seluruh penjuru SBB,,”adanya perhelatan ini bl kita menyatukan seluruh potensi olahraga yang ada di katong dari ujung SBB sampai ke ujung SBB”cetusnya.

Diakhir sambutannya Bupati mengharapkan tim yang menang jangan larut dalam eforia kemenangan, tetapi  kembali ke Desanya secara tertib, sehingga tidak terjad hal-hal yang tidak diinginkan.”pulang  bae-bae, kirim salam dari Katong mulai dari pak Bupati pak Sekda dan seluruh Forkopinda yang hadir kepada keluarga di rumah” tutupnya

Sebelumnya Wakil komandan Kompi II Batalyon Pelopor Brimob SBB menyatakan rasa terima  kasihnya  pada Bupati yang sudah menggelar pertandingan secara bersama,” semoga pertandingan yang digelar tidak hanya sampai di sini.” imbuhnya

Ia mengharapkan, baik pemenang maupun yang belum menang selalu mempersiapkan diri untuk even -even berikutnya sehingga membawa nama harum  Seram Bagian Barat.

Acara penutupan Turnamen Bupati SBB Cup I, 2018 dihadiri oleh Sekda SBB, Mansyur Tuharea SH, Ketua DPRD SBB,  Julius Hans Rutasouw, Wakil ketua DPRD SBB, Mustafa  Raharusun dan Baktiar Payapo , Ketua PN Dataran Honipopu, Johanis, Dairo Malo SH MH , dan Kejari Piru.

Oleh : Nicko Kastanja

About admin

Check Also

Babinsa Bersama Warga Gotong-royong Membuat Parit

SBB,N25NEWS.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-06/Taniwel, Sertu Jidon Frans bersama …