Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

AMBON,N25NEWS.com  Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura beserta Persit Cabang XXVII Kodim 1504/Ambon, memberikan bantuan sembako dan nasi kotak kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Ikhlas Air Besar serta tukang becak di sekitar swalayan Amplas Ambon, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Susan Hartono mengatakan, “Kehadiran kami di sini dalam rangka melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi makanan nasi kotak dan sembako kepada anak yatim dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup mereka. Kegiatan ini juga sebagai pemberian bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Korem 151/Binaiya”, ungkapnya.

Baca juga :   Kodim Persiapan SBB Menggoreskan Catatan Pengabdian Melalui Karya Bakti

Ibu Haji Nur Hayati Toesuta selaku Ketua Yayasan di Panti Asuhan Nurul Ikhlas Air Besar mengapresiasi kegiatan Jumat berkah ini dengan menyampaikan, ”Terima kasih atas silaturahmi dan perhatiannya kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Ikhlas Air Besar, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan pahala serta harapannya dapat berkelanjutan dan berkesinambungan”.

Editor : Redaksi

Check Also

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Adaut Dan Satgas Covid 19 Kecamatan Selaru Bersatu Melawan Virus Corona

KKT,N25NEWS.com – Sabtu Tanggal 28 Maret 2020, pukul 08.30 Wit, bertempat di Desa Adaut Kecamatan …