Breaking News

Untuk Kelancaran MTQ Ke-28 Di Namlea Perhub Maluku Sediakan Kapal Feri Setiap Hari

AMBON,N25NEWS.COM-Untuk mendukung kelancaran transportasi laut (kapal feri) dalam pelaksanaan MTQ yang ke XXVIII di Kabupaten Buru,maka Pemerintah Provinsi Maluku (Pemprov) melalui Dinas Perhubungan Provinsi Maluku akan menyediakan transpotasi laut yang setiap hari ada.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku Frangky Papilaya kepada awak media di kantor Gubrnur Maluku,rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut Papilaya mengatakan bahwa,”Bantuan ini merupakan wujud dari hasil koordinasi antara Pemprov Maluku dengan Pengkap Buru,”kata dia.
Adapun juga Pemprov telah menyediakan enam buah bus untuk membantu kelancaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Bumi Bupolo ini.

Baca juga :   Rombongan Kontingen SBB Dan Panitia Kesal: KMP Tanjung Sole Menunda Keberangkatan

“Jadi para peserta MTQ yang berasal dari 11 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Buru sebagai tuan rumah tidak usah ragu karena transportasi laut seperti kapal feri setiap hari itu sudah disiapkan,”jelas mantan pejabat Walikota Ambon ini.

Sementara itu,Dinas Perhubungan Provinsi Maluku akan selalu siap-siaga jika ada permintaan transportasi laut lainnya seperti kapal cepat.

“Untuk itu,Dinas Perhubungan sebagai kepanjangan tangan Pemprov,berharap Pengkap Buru dan Pemprov selalu ada dalam koordinasi penyelenggaraan MTQ ke XXVIII ini boleh berjalan sukses,”tandasnya.

Reporter : Aris Wuarbanaran Wuarlela
Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Rombongan Kontingen SBB Dan Panitia Kesal: KMP Tanjung Sole Menunda Keberangkatan

NAMLEA,N25NEWS.COM – Ketua panitia pelaksana harian MTQ tingkat Provinsi Maluku sangat kesal dengan tindakan ABK …