Home / Opini / uncategorized / USBN Di SMKN 7 Ambon Berjalan Lancar

USBN Di SMKN 7 Ambon Berjalan Lancar

AMBON,N25NEWS.COM – Pelaksanaan USBN hari ini (22/03) di SMKN 7 Ambon telah memasuki hari ke-5 dimana yang di ujiankan yaitu bahasa Indonesia dan IPA  yang di ikuti 163 siswa.

Kepada N25NEWS.COM Kepala Sekolah SMKN 7 Ambon Saiful  mengungkapkan bahwa dalam proses ujian USBN ini berjalan lancar ,untuk soal tercekupan semua dan pelaksanaannya juga di awasi dengan sistim silang yaitu guru-guru yang punya mata pelajaran yang di ujiakan hari itu tidak ikut mengawas.

“Saya berharap karena pelaksanaan USBN ini merupakan penentuan kelulusan sehingga orng tua juga membantu mengontrol anaknya di rumah untuk selalu belajar,sehingga jangan sampai menganggap USBN ini ujian yang biasa-biasa saja,”tandas Saiful.

Ketika di singgung terkait USBN di SMKN 7 memakai sistim online Saiful mengatakan bahwa sekolahnya belum bisa melaksanakan ujian USBN secara online yang sama dengan beberapa sekolah di kota Ambon karena terbatas sarana-prasarana komputer.

“saya berharap untuk orang tua dan siswa SMKN 7 Ambon dalam proses USBN ini agar jaga fisik jaga kesehatan terutama  mental,”ungkapnya.

 

About admin

Check Also

Petahana Tumbang Sahuburua Enggan Berkomentar

AMBON,N25NEWS.COM-Hasil pemilihan Gubernur Maluku sudah dapat di tebak pasangan Muarad Ismail dan Barnabas Orno dengan …