Wabup KKT Buka Seminar Yayasan Pendidikan GenIUS

SAUMLAKI,N25NEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar Agustinus Utuwaly, S.Sos membuka Kegiatan Seminar Sehari Bersama Tim Seleksi Yayasan Pendidikan Generasi Indonesia Jaya Untuk Semua (GenIUS) di BPU Sejahtera Saumlaki. Kegiatan seminar ini diikuti oleh para Kepala Sekolah dan perwakilan guru se-Kabupaten Kepulauan Tanimbar senin (6/5/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan bahwa program pendidikan kerjasama Pemda Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan Yayasan Pendidikan GenIUS ini adalah upaya untuk mencerdaskan anak-anak Tanimbar, dalam merealisasikan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati, periode 2017-2022. Hal ini merupakan langkah nyata yang akan terus dikembangkan, sehingga sumber daya manusia Tanimbar semakin maju, berkembang dan memiliki daya saing tinggi yang mampu bersaing hingga ke dunia internasional.

Baca juga :   Sorlury Bantah Ada Money Politic Di Pilkades Alusi Kelan

Yayasan pendidikan GenIUS merupakan yayasan yang menaungi Sekolah GenIUS yang didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pendidikan bagi siswa CIBI (Cerdas Istimewa Berbakat Istimewa) dan siswa dari daerah 3T.

Sumber Humas KKT

Editor : Redaksi

Check Also

Januaris Seralurin Siap Ditempatkan Di Seluruh Wilayah Republik Indonesia

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Kepala Bandara Mathilda Batlayeri Januaris Seralurin mengatakan,sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),harus siap ditugaskan diseluruh wilayah …