Breaking News

Wabup Lepas Kontingen MTQ SBT Ke Ajang MTQ Ke-28 Tingkat Provinsi Maluku

SBT,N25NEWS.COM – Wakil Bupati Seram Bagian Timur Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si melepas dengan Resmi Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Seram Bagian Timur untuk mengikuti kompetisi di ajang MTQ tingkat Provinsi di Kota Namlea Kabupaten Buru.

Wakil Bupati, dalam arahannya memberikan semangat dan motiviasi kepada peserta,”SBT bukan saja menjadi rival berat dalam pertarungan MTQ tingkat Provinsi namun jauh lebih dari itu,karena SBT sudah punya banyak catatan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional. prestasi yang pernah di raih kabupaten harus menjadi motivasi peserta ketika bertanding nanti,”harap Alkatiri.

Baca juga :   Tuan Rumah Juara Umum MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Maluku

Di akhir arahan wakil Bupati,mendoakan dengan do’a yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

“Assaubiukumullah biinakum wa amaanatakum watawatima amalikum”
mudah mudahan Khafilah MTQ SBT berangkat dengan segala baik, kembali juga dengan segala baik, dan mombawa cerita-cerita baik tentang keberhasilan kabupaten SBT, menjuarai sebanyak mungkin mata lomba yang di ikuti.

Diapun masyarakat Seram Bagian Timur untuk  bersama mendoakan anak-anak kita, adik adik yang akan berangkat menuju arena pertandingan Musabaqah Tilawatil Qur’an di Kota Namlea Kabupaten Buru.

Sumber :Humas SBT

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

MTQ Buru Barometer Prestasi Menuju MTQ Nasional

NAMLEA,N25NEWS.COM -Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Maluku ke-XXVIII yang berlangsung di Kabupaten Buru akan menjadi …