Breaking News

Wabup SBT Bersama FORKOPIMDA Memantau Proses Pengumutan Suara Di Beberapa TPS Di Kota Bula

SBT,N25NEWS.COM – Wakil Bupati Seram Bagian Timur Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si ditemani istrinya Ny. Fachrina Fachri Alkatiri yang sama dengan masyarakat lainnya menggunakan  hak pilihnya di TPS 21 jalan padat karya Desa Bula.

Sekitar pukul 08.51 Wit,Bupati mendatangi TPS  dan setelah  usai coblos, Wabup didampingi Kapolres SBT, Sekretaris Kesbangpol, Danramil Bula, Perwira Penghubung, DANPOS Angkatan Laut Bula, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kab. SBT, Ketua dan Anggota KPU SBT menyempatkan diri memantau lansung proses pengumutan suara di sejumlah TPS di kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur.

Di sela-sela pemantauan Wabup SBT, mengatakan bahwa Ia sudah menggunakan hak pilihnya,Sebagai warga negara yang bertanggungjawab harus ikut memilih.

“Saya menghimbau masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan. siapapun yang nantinya terpilih benar-benar bisa mengayomi dan memperhatikan masyarakat,”pungkasnya.

About admin

Check Also

Pembangunan Kawasan Perdesaan Di SBT,Mengacu Pada RPKP Tahun 2019

AMBON,N25NEWS.COM-Amanat Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa yang mana sangat jelas menyebutkan bahwa pembagunan …