Breaking News

Wagub Buka Puasa Bersama Jajaran Dan Karyawan Hotel Santika Premire

AMBON,N25NEWS.COM-Wakil Gubernur Maluku,Barnabas Nathanel Orno bersama beberapa pejabat lingkup Pemprov Maluku menghadiri buka puasa  bersama jajaran Hotel Santika Primere,yang berlangsung di Lantai V Hotel Santika Premire Ambon,selasa (7/5/2019).

Barnabas Orno saat memberikan sambutan mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama antara Pemerintah Provinsi Maluku dengan Hotel Santika Premire menjadi momentum yang berkesan.

“Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat dari agenda silaturahim seperti ini, apalagi digelar dalam rangkaian buka puasa di bulan Ramadan. Ini akan lebih mengakrabkan kemitraan antara pemerintah dan Hotel Santika Premire,” tutur Orno.

Orno juga mengatakan, pemerintah sangat mengapresiasi peranan Hotel Santika Premire Ambon .menjadi mitra yang baik bagi pemerintah untuk menggenjot pembangunan.

Baca juga :   Tim Tanggap Darurat DPRD Maluku Tinjau Pelayanan Kesehatan Tulehu

“Saya ingin kinerja ini terus ditingkatkan. Mudah-mudahan dengan hadirnya Manager Hotel Santika Premire dalam buka puasa bersama ini, semangat dari jajaran dan karyawan lebih bertambah,” harapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Orno menguraikan tentang bulan Ramadhan sebagai bulan yang utama, memiliki banyak keistimewaan yaitu dengan tertutupnya pintu neraka, dan terbukanya pintu surga.

“Semoga dengan makna puasa ini pula kita tetap menujaga pela gandong dan tetap menjaga mayang pinang mayang kalapa timbang cengkeh di Saparua orang bilang adik dan kaka sagu salempeng di pata dua,”tandas Barnabas Orno.

Reporter    : Aris Wuarbanaran

Editor        : Redaksi

 

 

About admin

Check Also

Tim Tanggap Darurat DPRD Maluku Tinjau Pelayanan Kesehatan Tulehu

Alimudin : Sudah Tidak Ada Pasien Prabayar AMBON,N25NEWS.com -Mendengan informasi adanya pemberlakukan pelayanan kesehatan pra …

×

N25NEWS.com