Wakil Bupati Malra Buka Lomba PBB

MALRA,N25NEWS.com – Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir. P. Beruatwarin, M.Si membuka Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SMA/SMK dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019 dilaksanakan di Kodim 1503 Malra, Senin (16/9/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti, yang diikuti oleh SMA/SMK Se-Kab. Malra dan Kota Tual sebanyak 21 Peserta.

Wakil Bupati Malra, Ir. P. Beruatwarin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peraturan Baris Berbaris sebagai dasar pengembangan disiplin menjadi sangat penting dihidupkan kembali, khususnya bagi masyarakat sipil.

Dia juga mengingatkan bahwa Lomba PBB ini jangan disalah artikan untuk menghidupkan kembali militerisme, namun Lomba PBB ini perlu digalakkan kembali untuk menumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Disiplin dan Rasa Cinta Tanah Air yang dirasakan semakin menurun pasca reformasi 1998.

Dia  berharap, agar kegiatan ini menumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Pengembangan Disiplin dan lebih khusus dapat memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimda Malra, Raja Feer, Pimpinan OPD, BUMN/BUMD, Para Guru SMA/SMK Kab. Malra-Kota Tual.

Editor : Redaksi

Sumber :Humas Pemkab Malra

Check Also

Sosialisasi Dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Malra

MALRA,N25NEWS.com- Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar acara sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19),dimana virus mematikan …