Walalayo, FPMB Aspresiasi Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama Oleh PKK Maluku

AMBON,N25NEWS.com – Ketua Devisi Olahraga Forum Pemuda Maluku Bisa ( FPMB) Joses Dos Santos Walalayo sangat mengaspresiasi atas terselenggaranya “Jalan Sehat” ( jalan pagi) yang di selenggarakan oleh PKK Provinsi Maluku di Ketuai  Ibu Widya Murad Ismail pada tanggal 8 Desember 2019.

Jalan Santai tersebut dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2019 nantinya.

Menurut Walalayo apa yang di buat oleh ibu Widya Murad Ismail dan kawan kawan dari PKK Provinsi Maluku patut di berikan Aspresiasi walaupun itu hanya jalan pagi dan senam bersama namun ini menjadi sebuah tolak ukur ke depan untuk generasi muda Maluku serius melihat persoalan persoalan olahraga di Provinsi Maluku ke depan.

“Ibu-ibu PKK saja bisa melakukan hal ini,apalagi kita sebagai pemuda pasti lebih daripada itu,membangun olahraga di Maluku,”ujar Walalayo.

Ketua Umum Forum Penyelamat Olahraga Maluku ( FPOM) ini juga kembali menambahkan walaupun itu hanya jalan santai dan senam bersama namun itu sangat berarti bagi kesehatan tubuh.

Menurutnya, Ketua PKK Maluku Ibu Widya Murad Ismail yang merupakan istri Gubernur Maluku adalah orang yang beda dengan Para istri Gubernur Maluku lainnya sebab Beliau  sangat terbuka dengan setiap orang dan ini baru pernah terjadi istri Gubernur Maluku atau Ketua PKK Maluku membuat kegiatan-kegaiatan olahraga seperti ini.

Baca juga :   Perwakilan BKKBN Maluku Gelar Workshop Sistim Digital Managemen Rantai Pasok (SIRIKA)

Bahkan kata Walalayo, kehadiran orang yang mengikuti kegiatan tersebut bukan saja Ibu ibu PKK dan ibu-ibu lainnya namun juga ada bapak-bapak bahkan banyak anak muda pun yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Iapun  berjanji Forum Pemuda Maluku Bisa ( FPMB)  kedepannya akan melakukan kerjasama dengan para pemimpin Cabor,KONI bahkan pemerintah daerah untuk sama-sama memajukan Olahraga yang ada di Provinsi Maluku yang kita cintai ini.

Pengurus Pertina dan IPSI Maluku ini mengatakan,kedepan khususnya di tahun 2020, telah berpikir tentang kegiatan -kegiatan untuk memajukan olahraga di Maluku ini.

“Untuk itu saya meminta kepada semua pihak untuk sama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah,PKK Maluku, para pemerhati olahraga di Maluku untuk membangun olahraga di Maluku lebih baik lagi,”tutupnya.

Editor :Redaksi

Check Also

Kembali Lagi Yayasan Indah Binaan Hambra Salurkan 50 Ekor Hewan Qurban ke SBB

MALUKU,N25NEWS.com-Setelah menyalurkan hewan qurban di Kota Ambon,kembali YAYASAN Insan Cerdas Sejahtera (Indah) kembali menyalurkan 50 …