Breaking News

Walikota Ajak Laki-Laki GPM Tingkatkan Kepekaan Terhadap Masalah Sosial

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya yang disampaikan oleh Inspektur Kota Ambon, Peter Ohman mengajak kaum Laki-Laki GPM untuk lebih peka terhadap masalah sosial. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-32 laki-laki GPM yang berlangsung di Gereja Getsemani – Bere-bere, senin (24/9/2018).

Diharapkan, di usia yang ke-32 Persekutuan Laki-laki GPM lebih berkualitas dalam berpikir dan bertindak.

Walikota juga memberikan apresiasi bagi keluarga besar Laki-laki GPM yang selama ini turut serta memberikan dukungan penuh bagi setiap kebijakan Pemerintah Kota Ambon, baik lewat partisipasi maupun lewat dukungan doa.

Baca juga :   Buka Sosialisasi Delapan Fungsi Keluarga,Walikota Ambon Sebut 2 Gaya Hidup Yang Perlu Di Hindari

Walikota mengakui, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tetapi harus dan terus membutuhkan support dari warga masyarakat kota Ambon termasuk laki-laki GPM dalam mewujudkan Visi Pemerintah, yakni Ambon yang Harmonis, Sejahtera dan Religius.

Ibadah Syukur dengan tema Menjadi Laki-Laki GPM yang Takut Tuhan ini dihadiri oleh Anggota Majelis Pekerja Harian Sinode, Roy Reyper, Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Elviana Pattiasina, Ketua Panitia Sidang Sinode GPM, Prof.Tonny Pariela, Ketua dan Sekretaris beserta para perangkat Klasis Kota Ambon, serta kemitraan Laki-Laki dan Perempuan se-Klasis Kota Ambon.

Oleh :  MC – MP

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Gelar Pasar Murah

AMBON,N25NEWS.COM– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1440H Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas …