Breaking News
Walikota Ambon, Richard Louhenapessy

Walikota Ambon Hadiri Grand Opening Dealer Suzuki Marine PT Tridharma Adigraha

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy secara langsung menghadiri Grand Opening PT Tridharma Adigraha sebagai Dealer resmi Suzuki Marine, yang berlangsung di pelabuhan rakyat Dinas Perhubungan Kota Ambon pantai mardika, Jumat (15/3/2019).

Dalam sambutannya, Louhenapessy mengatakan, dengan dibukanya Dealer resmi Suzuki Marine di Kota Ambon ini dapat menunjang perekonomian dan percepatan bagi masyarakat Kota Ambon.

Menurutnya, PT Tridharma Adigraha selama ini sudah begitu banyak memberikan sumbangsi dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian dalam sektor-sektor transportasi, terutama transportasi darat di Provinsi Maluku.

“Saya sudah kenal PT Tridharma Adigraha semenjak Sekolah Dasar (SD), sudah begitu banyak sumbangsi yang diberikan alam upaya untuk meningkatkan perekonomian dalam sektor-sektor transportasi, terutama transport darat di Provinsi ini,” pungkas Louhenapessy.

Ia menjelaskan, untuk kali ini PT Tridharma Adigraha memperluas ruang lingkup tugas pelayanannya dengan menyediakan sarana transportasi laut dalam bentuk motor tempel dengan kapasitas yanng berbeda. Kebijakan berinfestasi motor tempel di Ambon sangat tepat, karena wilayah Kota Ambon 93 persen terdiri dari laut, sehingga kebutuhan transportasi laut merupakan kebutahan utama sebagai sarana transportasi baik angkutan, ekonomi maupun pelayanan Pemerintah.

“Sebagai Walikota Ambon, saya menyambut baik serta memberikan apresiasi dengan dibukanya Dealer Suzuki Marine atau motor tempel di Kota ini, dengan dibukanya agen motor tempel Suzuki ini otomatis akan semakin banyak pilihan kepada para pemakai motor-motor tempel sehingga siapa yang betul-betul unggul itulah yang pasti akan diminati dan dicari oleh para pemakai,” ungkapnya.

Louhenapessy menambahkan, dengan adanya  Dealer Suzuki Marine ini otomatis juga membuka ruang kepada para pengguna, para pemakai untuk bersaing dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sekarang ini masyarakat semakin pandai, masyarakat akan memberikan pilihan kepada motor-motor sarana transportasi yang semakin cepat karena waktu bagi masyarakat sudah sangat penting dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi,” akuinya.

Oleh karena itu, tanpa dipromosi juga kalau kecepatannya tepat waktu dan bisa memberikan harapan, otomatis masyarakat akan berpaling.

Harapannya, dengan diresmikannya Daeler Suzuki Marine untuk motor tempel akan memberikan percepatan kesejahteraan dan menjamin transportasi yang memadai bagi rakyat dan masyarakat di Kota ini, karena kedepan sejalan dengan perkembangan Kota ini maka transportasi laut akan menjadi alternatif pilihan yang baru untuk masyarakat berpergian dari satu titik di kota ini ke titik yang lain. (dd)

About admin

Check Also

Korem 151/Binaiya Gelar Painting Dan Modern Dance Competition

AMBON,N25NEWS.COM – Telah di gelar perlombaan Giat Painting  dan Modern Dance Competition 2018 oleh Komando …