Home / Kota Ambon / WALIKOTA Ambon Kunjungi Sekolah Genius

WALIKOTA Ambon Kunjungi Sekolah Genius

TANGGERANG,N25NEWS.COM  – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy melakukan kunjungan di Sekolah Generasi Indonesia Jaya Untuk Semua atau Sekolah Genius. Turut mendampingi Walikota Ambon pada kunjungan terhadap 10 Siswa Sekolah Genius dan 11 Mahasiswa Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Surya, di Sekolah Genius, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta, Anggota DPRD Kota Ambon, Jhon Mainake, Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon, Fahmy Salatalohy, Kepala Bidang Perencanaan SDM Badan Perencanaan Pembangunan & Penelitian Pengembangan Daerah Kota Ambon, Jermias Aponno, Serta Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Ambon, William Pelupessy, Tangerang – Jakarta ,Senin (16/4/2018).

21 Siswa dan Mahasiswa merupakan siswa dan mahasiswa yang memperoleh beasiswa setelah lulus dalam mengikuti tes/ujian seleksi beasiswa.

Kunjungan Walikota dimaksudkan untuk melihat secara langsung perkembangan dari siswa maupun mahasiswa asal Kota Ambon yang melakukan proses belajar mengajar di STKIP Surya yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Genius, Ester Wirawan, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STKIP Surya, Fransiskus Ransus serta Koordinator Maluku Sekolah Genius, Edwin Matatula.

Walikota mengatakan, akan mengirimkan lebih banyak lagi anak-anak ke Sekolah Genius, sebab untuk menguasai tekonologi, dibutuhkan orang yang benar-benar menguasainya yakni melalui pendidikan. Oleh karena itu, Pemerintah Kota akan mulai mendorong supaya anak-anak sekolah di Kota Ambon mau maju, agar nantinya tidak kalah bersaing dengan daerah lain.

Tak lupa Walikota menghimbau kepada para siswa dan mahasiswa di Sekolah Genius dan STKIP agar dapat mempergunakan waktu mereka sebaik-baiknya, mengingat mereka adalah aset daerah yang nantinya akan kembali dan membangun daerah menjadi maju dan berkembang kedepannya. (Diskominfo Ambon)

About admin

Check Also

Pangdam Resmi Tutup Lomba Peleton Tangkas Kodam XVI/Pattimura

AMBON,N25NEWS.COM – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto secara resmi menutup lomba Peleton Tangkas (Tontangkas) Kodam …