Breaking News

Walikota Ambon Letakkan Batu Pertama Tandai Pembangunan Kantor Negeri Rumahtiga

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy hari ini meresmikan pembangunan kantor Negeri RumahTiga yang ditandai dengan peletakan batu pertama, bertempat di Desa RumahTiga, Senin (22/10/2018).

Hadir saat acara peletakan batu pertama, Camat Teluk Ambon, Kapolsek Baguala, Raja Negeri RumahTiga, Raja Wakal dan staf, Penjabat Raja Hitu Mesing dan staf, Saniri Negeri RumahTiga, Sejumlah Pejabat OPD Lingkup Kota Ambon.

Walikota Ambon, dalam sambutannya sampaikan hari ini kita patut bersyukur atas segala upaya yang dilakukan oleh Raja Negeri RumahTiga beserta staf sehingga hari ini bisa dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Negeri RumahTiga.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa proses pembangunan ini diawali dari Hibah atas tanah milik dari keluarga DaCosta, selanjutnya pembangunan fisiknya dibantu sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi sebagai bagian dari pada tukar guling atau kompensasi pembangunan kepada Negeri RumahTiga dalam rencana pemanfaatan lokasi disini untuk kepentingan pembangunan Provinsi Maluku.

Baca juga :   Walikota:Ambon Kehilangan Wanita Hebat

“Atas nama Pemerintah Kota serta masyarakat saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku yang telah membantu masyarakat Negeri RumahTiga yang pada waktunya memiliki kantor Pemerintah Negeri yang Representatif,” ungkapnya.

Walikota Ambon tekankan pentingnya Pelayanan Publik dan Pemanfaatan Teknologi bagi jajaran Pemerintah Negeri RumahTiga, dua hal ini menurut Walikota bisa mempengaruhi tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan.

“Kota Ambon harus menjadi parameter bagi Maluku terkait pelayanan publik dan pemanfaatan teknologi,”tegasnya.

Walikota berharap Negeri Rumah Tiga kedepan bisa memberi kontribusi yang besar bagi perkembangan Kota Ambon.

Oleh : MC-IB

About admin

Check Also

Buka Sosialisasi Delapan Fungsi Keluarga,Walikota Ambon Sebut 2 Gaya Hidup Yang Perlu Di Hindari

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon Ruchard Louhenapessy dalam membuka sosialisasi delapan fungsi keluarga yang di gelar …