Breaking News

Walikota Ambon Resmikan Restoran Apong Di Wayame

AMBON,N25NEWS.COM  – Kini telah hadir Restoran Apong di kota Ambon, dengan menu unggulan spesialis kepiting kualitas ekspor, yang dilengkapi dengan bumbu khas Makassar dijamin aman dan enak. Restoran ini berlokasi di Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy secara langsung meresmikan restoran tersebut, Jumat (15/03/2019).

Walikota yang diwawancarai usai peresmian mengatakan, keyakinanya semakin kuat bagi kota ini agar kedepan memiliki prespektif yang lebih menjanjikan.

Menurutnya, disaat seseorang mengambil keputusan untuk berinvestasi di kota Ambon, paling tidak ada keyakinan dan optimisme yang positif tentang keberadaan sebuah kota yang semkin kondusif.

“Investasi usaha yang benar memberikan harapan bagi pengembangan kota kedepan, sebagaimana kita tau Apong memiliki merek dagang yang sangat terkenal, kali ini Apong hadir di Ambon membuka peluang bagi orang dapat menikmati kuliner, kalau ada restoran di kota Ambon yang berkelas seperti ini tentu akan sangat membantu Ambon dalam pengembangan dalam bidang pariwisata,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebagaimana adanya dorongan dari Presiden RI, Joko Widodo untuk menjadikan Ambon sebagai kota Ikan, tentu akan terus kita dorong apalagi dengan karakteristik ikan yang spesific.

“Ikan boleh sama, tetapi rasanya pasti berbeda, apalagi restoran seafood seperti ini, tentu akan menjadi langkah maju dalam mendorong percepatan Ambon sebagai kota ikan di Indonesia,” pungkas Louhenapessy.

Ditempat yang sama, Piping kepala operasional sekaligus spesialis opening restoran Apong kepada wartawan juga menjelaskan, Kata Ambon adalah kota kelima berdirinya restoran terkenal ini berdiri.

Kehadiran restoran Apong di Kota Ambon karena dianggap kota ini memiliki potensi yang luar biasa, ditunjang dengan lokasi atau view menarik justru menjadi daya tarik tersendiri, serta menambah minat masyarakat kota Ambon dan sekitarnya untuk menikmati sajian menu khas disajikan.

Ditambahkannya, menu khas kota daeng juga masuk dalam daftar menu terbaik restoran ini seperti, telur asin, kepiting angsio, lada hitam dan beberapa jenis makanan khas lainnya.

Lanjutnya, lebih menarik lagi sebagian besar tenaga kerja restoran adalah anak asli kota Ambon yang telah dilatih sebelumnya untuk dapat bekerja secara cepat,mandiri dan berkualitas.

Ia berharap, kehadiran restoran Apong akan semakin baik dan berkembang, dan dapat menjadi tujuan kuliner warga kota Ambon, apalagi dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Reporter : Mendy S

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Kembangkan Komoditi Unggulan, Pemda Malteng Kunjungi Tabanan Bali

MALTENG,N25NEWS.COM – Guna mengembangkan sejumlah komoditi unggulan didaerah Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah kini telah …