Breaking News

Walikota Hadiri Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Agama Ambon Kelas IA

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy turut hadir dan memberikan sambutan dalam Pencanangan Zona Integritas serta Implementasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Ambon Kelas IA, yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Ambon Kelas IA, Rabu (23/1/2019).

Louhenapessy dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon beserta Masyarakat Kota Ambon memberikan Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pengadilan Tinggi Agama Ambon Kelas IA yang telah bekerja melayani masyarakat melalui tugas dan fungsi pokok terhadap masyarakat, karena kepercayaan masyarakat sangatlah mahal bagi Pemerintah Daerah dalam memperbaiki layanan publik yang lebih baik.

“Pemerintah Kota Ambon dan masyarakat sangat memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi bagi Pengadilan Tinggi Agama Ambon Kelas IA karena telah bekerja dengan semaksimal mungkin lewat tupoksi sebagai pemerintah kepada masyarakat, karena kepercayaan masyarakat itu sangat mahal bagi Pemerintah Daerah dalam memperbaiki layananan publik yang lebih baik,” ungkap Louhenapessy.

Untuk itu, Walikota berharap pelayanan yang diberikan Pemerintah Daerah dan lebih khusus Pengadilan Tinggi Agama Ambon Kelas IA kepada masyarakat dapat memenuhi standar pelayanan operasional, sehingga dapat menjadi komitmen Pengadilan Tinggi Ambon Kelas IA sebagai Wilayah yang bebas dari korupsi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pengadilan Tinggi Agama Ambon Kelas IA, H.M. Syaukany menambahkan, dua hal terpenting yang diutamakan oleh Kantor Pengadilan Tinggi Agama Ambon Kelas IA yakni demi terwujudnya Pemerintah yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta peningkatan kualitas pelayanan publik dengan mengedepankan moto, kami maju, akuntabel, nyaman, integritas, sinergi dan edukatif (Manise).

“Kami mengutamakan dua hal penting yang pertama, demi terwujudnya Pemerintah yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), serta yang kedua peningkatan kualitas pelayanan publik dengan mengedepankan motto, kami maju, akuntabel, nyaman, integritas, sinergi, dan adukatif (Manise),” tutupnya.

Penulis : Mendy S

Editor   :Redaksi

About admin

Check Also

69 Siswa SDN 96 Ambon Resmi Jalani Proses Pembelajaran

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 69 siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 96 Ambon, telah resmi mendapatkan proses …

×

N25NEWS.com