Walikota Tual Lepas Tiga Penyandang Cacat Ikut Pelatihan Ketrampilan Di Jakarta

TUAL,N25NEWS.com-Walikota Tual,Adam Rahayaan melepas tiga (3) orang penyandang cacat (disabilitas) untuk mengikuti pelatihan ketrampilan di Jakarta.

“Saya meminta agar ketiga orang penyandang cacat yang mengikuti kegiatan tersebut,dapat menambah ketrampilan dan keahlian bagi mereka bertiga,”ujar Walikota Tual dalam arahannya ketika melepas ketiga penyandang disabilitas tersebut di ruang kerjanya di Kantor Walikota Tual,kamis (9/1/2020).

Lebih lanjut Walikota Tual mengatakan,kegiatan yang diikuti ketiga penyandang disabilitas ini,nantinya setelah kembali ilmu yang mereka dapat bisa dijalankan untuk membangun usaha,yang dapat juga memberdayakan kaum disabilitas lainnya.

“Untuk itu,saya berharap nantinya,ketiga penyandang disabilitas ini,nantinya sudah siap mengembangkan usaha didaerah mereka kedepan,harap Rahayaan.

Adapun,untuk diketahui,dalam arahan Walikota tersebut juga didampingi Kepala Dinas Sosial,Mansur Latar,S.Sos dan para orang tua peserta pelatihan ketrampilan.

Editor : Aris W

Check Also

Ratusan ASN Pemkot Tual Ikuti Bimbingan Mental

AMBON,N25NEWS.com-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual,pada jumat 28 Februari 2020,mengikuti Bimbingan …