Penemuan mayat laki-laki tanpa kepala

Warga Lumasubu Dihebohkan Dengan Ditemukan Mayat Tanpa Kepala

AMBON,N25NEWS.com-Warga Lumasebu Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),Dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa kepala,yang terbungkus dalam kelambu,beberapa waktu lalu

Adapun,ditemukannya masyat laki-laki tanpa identitas ini,sekitar pukul 15.30 wit,yang mengapung di perairan Desa Lumasebu.Polsek Kormomolin menerima informasi penemuan mayat ini dari Alfred Luturmas,yang juga mendapat informasi dari Elimelek Tinglioy,yang mengatakan,masyarakat Lumasebu menemukan mayat tersebut tanpa kepala.

Setelah mendapat informasi tersebut,Polsek Kormomolin yang sementara piket saat itu yakni Brikpol F.Mudi dan Brikpol J.Kaihena,langsung terjun ke TKP sekita pukul 16.30 wit dan dibantu beberapa warga Lumasebu mengurus dan memasukan mayat tersebut ke dalam kantong mayat.

Sementara itu, menurut keterangan salah seorang saksi,Adam Angwarmase,dia dan mertuanya,Charles Ratuanik,hendak ke perairan Lumasebu untuk memancing,pada saat perjalanan di laut sekitar 400 meter dari bibir pantai Angwarmase melihat ada sebuah benda berwarna putih yang sedang terapung 100 m dari perahu mereka,yang awalnya mereka menyangka benda itu adalah sebuah pelampung.

“Bapa,lihat pelampung didepan katong itu, mari katong ambil karena akang pasti ada tali-tali panjang yang bisa untuk katong gunakan,”ungkap Angwarmase dengan dialek Tanimbar.

Namun setelah mendekat, barulah mereka sadar bahwa ternyata benda yang sementara terapung tersebut bukanlah pelampung melainkan tubuh manusia yang sudah tidak bernyawa yang sementara terapung diatas air dengan posisi tengkurap.

Setelah penemuan mayat tersebut mereka kemudian kembali ke desa Lumasebu dan beberapa nelayan yang sementara ada di pantai,untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa Lumasebu.

Kemudian setelah melaporkan kejadian tersebut maka,petugas Piket Polsek Kormomolin serta Camat dan Sekdes Lumasebu,dengan menggunakan mobil pick up membawa mayat tersebut ke Polsek Kormomolin.

Diketahui pihak Kepolisian sementara mengambil keterangan terhadap beberapa saksi,dengan membawa mayat tersebut ke RSUD Magretty guna mendapatkan tindakan lebih lanjut,dimana proses identifikasi oleh Polres KKT,guna mengetahui identitas dari jenazah tersebut.

Adapun,dilihat dari kondisi korban tersebut,diduga korban sudah tewas sekitar  1 minggu dan dugaan sementara,korban diserang oleh Buaya,karena kondisi kepala,tangan dan kaki korban sudah putus,hal tersebut serupa denga korban-korban lainnya yang menjadi korban reptil ganas tersebut.

Reporter    : Aris Wuarbanaran

Editor        : Redaksi

 

Check Also

Fatlolon Komitmen Jadikan KKT Kabupaten Layak Anak

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Petrus Fatlolon menyatakan komitmennya untuk mendukung dan menjadikan KKT sebagai …