Warga Temukan Mayat  Di Perairan Teluk Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Warga Air Salobar (Tapal Kuda) tepatnya tempat permandian belakang Baeleo Emas Putih dihebohkan sesosok mayat pria yang terapung dengan posisi telentang,menenakan baju putih bermotif dan celana pendek,senin (01/06/2020),pukul 16.30 WIT.

Informasi yang dihimpun menyebutkan mayat pria itu disebut bernama George Sipahelut (55) warga warga Kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe,Kota Ambon.

Korban ditemukan warga yang sedang bermain layangan di pinggir pantai Tapal Kuda.

Mayat korban kemudian dimasukan kedalam kantong mayat oleh Polres Pulau Ambon dan P.P Lease untuk dievakuasi ke RS Bhayangkara Tantui Ambon,guna di lakukan pembersihan jenazah dan diserahkan ke pihak keluarga.

Baca juga :   Doni Monardo,Sosialisasi Pandemi Covid-19 Harus Berbasis Kearifan Lokal

Adapun,menurut keterangan anak almarhum Nengsi Sipahelut mengatakan almarhum memiliki riwayat penyakit stroke  yang telah dialaminya kurang lebih tiga tahun ini.Selain itu,karena stroke itulah korban tenggelam kedasar laut saat sedang berenang dan meninggal,namun pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Kami dari keluarga telah sepakat menolak untuk dilakukan visum ataupun autopsi karena kami sudah merelahkan kematian korban sebagai suatu musibah dan akan kita lakukan pemakàman secara agama,”tandasnya.

Reporter       : M Nurlette

Editor           : Aris Wuarbanaran

 

Check Also

GAMKI Tidak Terlibat Dalam Aksi Demo GMKI – HMI

AMBON,N25NEWS.com -KETUA Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku, Heppy Leunard …