Wawali Kota Tual Hadiri Hari Bhakti Imigrasi Ke-70

TUAL,N25NEWS.com – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E menghadiri acara Hari Bhakti Imigrasi Ke-70 di Aula Kantor Imigrasi Kota Tual 21 Januari 2020 yang juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Tual Hasan Syarifudin Borut dan jajaran Forkopimda Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Di Hari Bhakti Imigrasi Ke-70 ini mengusung tema “SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju”, ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual, Andi Setyawan, A.Md, Im, M.P.A, menyampaikan harapannya.

Dia berharap  kedepan melalui forum ini, bisa membangun sinerji lebih baik lagi antara jajaran imigrasi dengan stackholder yang ada di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Selain itu,Wakil Walikota menyampaikan bahwa pelayanan Imigrasi Kota Tual saat ini sudah lebih baik dan lebih cepat dari pada tahun-tahun sebelumnya.

“Saya urus paspor umrah tahun 2018 di Tual hanya satu kali datang, berarti ada kemajuan dari Imigrasi. Luar biasa”jelasnya.

Untuk itu dia mengajak semua stekholder untuk  saling kerjasama,untuk itu kedepannya saling  sinerji dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila Bapak/Ibu dipersulit ketika mengurus surat-surat di Pemerintah Kota, tolong laporkan ke saya,” tegas Wakil Walikota Tual Usman Tamnge.

Pada Hari Bhakti Imigrasi ini pula diserahkan bingkisan kepada 3 perwakilan pegawai purna bakti Imigrasi Kelas II TPI Tual.

Sumber : Humas Tual

 

Check Also

Ratusan ASN Pemkot Tual Ikuti Bimbingan Mental

AMBON,N25NEWS.com-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual,pada jumat 28 Februari 2020,mengikuti Bimbingan …