WAWALI Lantik 29 Kepsek Se-Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Wakil Walikota (Wawali), Syarif Hadler melantik 29 Kepala Sekolah (Kepsek) yang antara lain 21 Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 8 Kepala Sekolah Menengah Pertama,bertempat di Aula SMP Negeri 2 Ambon, Selasa (7/8/2018).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota No 334 dan 335 Tanggal 6 Agustus Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Tugas Tambahan Jabatan Kepala Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Tingkat Pertama Dilingkungan Pemerintah Kota Ambon.

Wawali dalam sambutannya setelah melantik para Kepala Sekolah mengatakan, Jabatan yang diterima merupakan amanah yang harus dijaga dan diberlakukan sebaik mungkin guna peningkatan kualitas pendidikan di Kota Ambon.

Baca juga :   Unpatti Wisudakan 990 Sarjana,Wagub : Teknis Dan Sains Jadi Ujung Tombak.

Wawali menghimbau kepada para Kepala Sekolah untuk dapat menjaga keharmonisan dilingkungan sekolah masing-masing, dengan mengajak para tenaga pendidiknya untuk memperlakukan setiap siswa layaknya anak, tanpa membedakan satu dengan lainnya.

Memasuki era persaingan yang semakin meningkat, Wawali meminta kepada Para Kepala Sekolah untuk mampu menciptakan siswa siswi yang berkualitas dengan konsep belajar yang merangkul demi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.

Oleh : MC – MP

Check Also

SD Inpres 42 Amahusu Ambon Gelar Pameran Karya Seni Daur Ulang Sampah

AMBON,N25NEWS.com – Sekolah Dasar (SD) Inpres 42 Amahusu Ambon menggelar Pameran Karya Seni dari daur …

×

N25NEWS.com