Wiyagus Ganti Hasanudin duduki Jabatan Wakapolda Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Ucapan selamat dan terima kasih Kapolda Maluku mengiringi dalam acara pisah sambut Wakapolda Maluku,Jumat (22/06/18) di Ambon.

Terkait hal tersebut, Brigjen Pol Drs. Hasanuddin, SH.,MH sekarang menjabat sebagai Wakapolda Maluku digantikan Brigjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, S.IK.,M.Si.,M.M.

Pisah sambut ini dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Andhap Budhi Revianto Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku, Para Kapolres jajaran Polda Maluku, Ketua dan Pengurus Daerah Bhayangkari Maluku Perwakilan anggota Mapolda Mapolda dan Polres jajaran Polda Maluku.

Kapolda Maluku mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Hasanuddin selama berkerja bersama banyak sekali kenangan yang tercipta.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada bang Udin. Mungkin dalam dinamika pergaulan dan tugas sehari-hari kalau ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” ucapnya.

“Saya sampaikan pula selamat bergabung Kang Wiyagus dan bekerja bersama mewujudkan Polda Maluku yang promotif,” tandasnya.

Pisah Sambut diakhiri dengan Penyerahan Cindera Mata kepada Pejabat Lama.

About admin

Check Also

K.H Yahya Cholil : Cara Orang Maluku Menyelesaikan Konflik Boleh Dikata Ajaib

AMBON,N25NEWS.COM-Cara orang Maluku menyelesaikan konflik sungguh ajaib,maka kunjungan yang luar biasa ini untuk mendengar langsung …